PROFILE APPO


KAPTEN BAJAK LAUT UDARA SCRATCHMENT APPO
HARGA BURONAN TERBARU 350.000.000 JUTA BERRIES.


Apoo Scratchmen dijuluki, "The Roar of the Sea". Salah satu perompak Kelompok Sebelas Supernova. Pirate adalah penduduk asli Grand Line, dari suku lengan panjang, dan kapten Pirates On Air. Saat ini 350 juta ditawarkan untuk kepalanya.
Scratchmen nama Anda mungkin berasal dari "awal" (tindakan menggaruk dalam bahasa Inggris), teknik musik DJ (membuat referensi untuk kekuatannya), sedangkan bajak laut Cina datang Apoo Chui-Apoo (maka kostum oriental dan mempekerjakan Kung fu).


Penampilan

Apoo waktu setelah lompat.
Kenakan baju biasanya oriental. Lengannya memiliki dua sendi. Dia memakai ekor kuda, gelas dan musik helm. Giginya adalah keyboard.
Kepribadian
Apoo, seseorang mudah terprovokasi dan sangat penasaran. Selalu lebih memilih untuk menunggu sebelum menyerang seharusnya menganalisis musuhnya, tapi pasti tidak ada perawatan. Ini juga memiliki kecenderungan untuk menyebabkan banyak musuh Anda dan kemudian melarikan diri dari itu.
Keterampilan dan Wewenang
Apoo tampaknya ahli seni bela diri.
Buah Iblis

Apoo menggunakan "keterampilan" melawan Kizaru.
Scratchmen Apoo memiliki kemampuan untuk menggunakan tubuh mereka sebagai alat musik (gigi mereka, tuts piano, lengan kanan, klarinet dan dada drum, hanya untuk beberapa nama) [5], menggunakan kemampuannya untuk meluncurkan serangan sonik, yang dapat kerusakan individu yang ditunjuk, seperti yang ia lakukan dengan Kizaru, menghindari kerusakan kapten lain. Gelombang suara dapat dari pemotongan musuh untuk menyebabkan ledakan kuat. Hal ini diketahui bahwa kemampuan ini adalah Buah Iblis, tetapi mengabaikan nama dan cara kerjanya, sementara mungkin tergantung melodi yang membuat menghasilkan efek yang berbeda.
Tatakau Musik: Scratch, Shaan, Doon

Sejarah
Sabaody Nusantara
Setelah perjalanan panjang di sepanjang salah satu rute dari posisi Registrasi Grand Line, dan Apoo
Penampilan Apoo dan tim hadiah tiba di Kepulauan Sabaody untuk mempersiapkan Dunia Baru. Sementara di sana, ia bertengkar dengan Kid Eustass di Grove 24. Mengetahui baik penuh apa yang akan terjadi jika diprovokasi insiden di Sabaody, ia mengusulkan Apoo Kid menunda pertempuran mereka sampai mereka bertemu di Dunia Baru. Kid diterima. Apoo terus tinggal di Sabaody, ia dan krunya menyaksikan beberapa tindakan kekejaman dari Nobles Dunia.
Serangan terhadap Noble Dunia

Apoo Kizaru kekalahan dengan tendangan tunggal.
Setelah mendengar Luffy menyerang Noble Dunia, sebagai X. Drake, tampaknya ingin tahu apa yang akan dikirim Laksamana untuk mengatasi tindakan kru Topi Jerami. Meskipun upaya kru untuk menghapusnya dari pulau, Apoo bersikeras melihat Laksamana dalam tindakan. Kemudian, perkelahian meletus antara Kizaru, Pacifista, Basil Hawkins, Drake dan Urouge, yang Apoo antusias mulai melihat. Sebagai pertempuran diungkapkan, Apoo menjadi saksi kekuatan tiga kapten, termasuk Zoan langka Prasejarah, yang mengaku ia belum pernah terlihat sebelumnya. Kemudian, Urouge ditebang oleh Kizaru dan Hawkins nyaris dibutakan oleh Laksamana sebelum ia terbunuh. Apoo kemudian campur tangan dan menyelamatkan Hawkins. Kemampuannya untuk menyakiti Kizaru yang memotong lengannya dan kemudian tubuhnya tepat di tengah dan meledak. Sementara Kizaru yang tidak mampu dan mencoba melarikan diri TKP, Laksamana reanimates dirinya menggunakan kekuasaannya dari Buah Iblis dan teleports dengan kekuasaannya, kemudian gunakan Yata no Kagami dan tendangan untuk "mempercepat cahaya ", menghancurkan bangunan pada suatu waktu. Apoo tetap di tanah, dipukuli dan terluka [6].
Marineford
Kemudian, hal itu menunjukkan ia masih hidup dengan Kid, Hukum, Hawkins dan X. Drake merenungkan Perang Whitebeard.
Setelah mengganggu komunikasi di Nusantara, target supernova Marineford untuk melihat setelah perang secara langsung.

Menyusul akhir itu, Apoo marah ketika ia belajar hukum yang telah menyelamatkan hidup Luffy, itu akan menjadi musuhnya di masa depan.

Periksa Dunia Baru

Apoo di Dunia Baru untuk melarikan diri babi hutan.
Saat tiba di Dunia Baru, mencapai pulau di mana kawanan melarikan diri dari babi hutan mengejar, di saat-saat putus asa, Apoo memerintahkan krunya untuk melompat dari tebing untuk melupakan, namun, untuk mengejutkan semua orang, di sana mereka semua mulai berjalan di udara ini.
Aliansi

Apoo itu sarang Kid Pirates
Dua tahun kemudian, selama peristiwa Hazard Punk, terungkap bahwa Apoo diundang oleh Kid untuk pergi ke pangkalan mereka di Dunia Baru dengan Basil Hawkins. Sekarang, sepertinya diskusi pistol kecil, mengalahkan beberapa Kid bawahan, percaya bahwa mungkin ada sniper atau ancaman serupa lainnya di sekitar. Kid tiba mengatakan itu. Hal ini menyebabkan konflik sedikit antara dua kapten, mengesampingkan Killer, berusaha menenangkan mereka, Hawkins dan berencana untuk pergi, juga sedang ditenangkan oleh pembunuh. Pembunuh dirinya Kid mengungkapkan maksud menciptakan aliansi antara tiga kapten.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROFILE APPO"

Post a Comment