profile bellamy


http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQgJCgp7x2Co2SMKr1CO0sRFNNoR4abt1jk03wwRhp5w_dgw9phqzj8iNw
Bellamy The Hyna (195.000.000 beries) Adalah kapten dari Pirates Bellamy. Dia memiliki harga buruan sebesar dahulu  55,000,000 Beli. Haraga buruan ini telah membuatnya mendapatkan julukan sekunder sebagai "Rookie Big-Time". Dia adalah antagonis utama dari Peristiwa Jaya.
Penampilan
Bellamy adalah seorang pria tinggi dan gelap dengan rambut pirang kecokelatan terawat, mengenakan celana putih, sabuk bajak laut hijau, dan pink Sebuah kemeja-dengan mantel biru kapten bajak laut di atasnya. Mantel cenderung jatuh setiap kali Bellamy menggunakan semi berbasis melompat nya. Dia memiliki bekas luka di atas mata kanan, dan memiliki tato mata-seperti desain di lengannya. Dia memiliki senyum dan kadang-kadang merek dagang tongkat lidahnya dengan cara sakit.
Kepribadian
"Kota Hilang Emas!? kota Emerald!? Harta besar "One Piece"!? Orang tolol yang pergi mencari "harta karun mimpi" mereka tidak dapat melihat apa yang ada di depan mereka! Dalam era ini laut yang yang tidak memiliki kekuatan nyata ... adalah orang-orang yang dibunuh oleh imajinasi mereka sendiri! "
Karakter Bellamy adalah salah satu yang kejam, kekerasan dan sia-sia. Dia sangat arogan dan sangat percaya diri dalam kekuatannya sendiri (terbukti dengan fakta bahwa dia pikir dia menang ketika Luffy bertarung melawan dia serius untuk pertama kalinya, meskipun, tentu saja, tidak ada serangan sebenarnya efektif terhadap Topi Jerami karena fisiologi elastis, dan bukannya percaya bahwa Luffy selamat mereka semua melalui keberuntungan), tetapi hanya melawan musuh ia berpikir ia bisa menang melawan; yang menyebabkan kekalahan akhirnya di tangan Luffy , yang Bellamy pikir adalah lemah, tidak mengetahui bahwa dia baru saja mengalahkan Shichibukai, Crocodile, sebelum pindah ke Jaya. Dia mengasihi untuk memiliki penonton untuk menyaksikan prestasi-Nya.
Bellamy sangat kejam, karena dia membunuh Roshio atas suatu hal yang tidak penting. Juga, ia tampaknya menertawakan kemalangan orang lain. Seperti Donquixote Doflamingo, dia sangat percaya pada "New Age" dan berpikir itu akan segera datang setelah apa yang disebutnya "Zaman of Dreams", di mana orang bermimpi menemukan One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut. Ia tampaknya menganggap dirinya sebagai berkat bagi semua bajak laut. Keyakinan yang berat dalam "New Age" telah membuatnya mengejek dan menertawakan setiap orang yang memiliki mimpi besar seperti Luffy. Arogansi Bellamy cenderung untuk mendapatkan yang lebih baik dari pandangannya dari apa yang dunia telah disajikan sebelum dia, terbukti saat ia menolak kemungkinan bahwa ada seseorang kuat daripada dia selama tinggal di Jaya ketika mabuk lokal disajikan dia dan kru dengan Luffy dan yang Roronoa Zoro karunia baru, dan mengklaim mereka untuk menjadi palsu
Bellamy mendapat julukan dari seringai khasnya, terus tertawa, dan reputasinya untuk pemulungan kekayaan dari bajak laut lain, seperti seekor hyena scavenges makanan. Dia dan Sarquiss biasanya memburu bajak laut yang lebih lemah dari mereka, dan brutal mengalahkan mereka dalam mode tanpa ampun, kemudian membiarkan kru "mengambil sampah", dan kemudian merampok mereka dari harta mereka sambil mengejek mereka. Seperti kru, Bellamy salah menafsirkan bahwa karunia mewakili tingkat seseorang berkelahi, menyebabkan dia percaya dia adalah karunia-Nya yang menakutkan meskipun hanya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata untuk memulai dengan, berdasarkan standar Grand Line. Krunya tidak apa-apa pun pada bagian mereka untuk mencegah keyakinan itu dan bahkan pergi sejauh memberinya julukan "Big-Time Rookie". Akibatnya ia tampaknya melihat dirinya sebagai ditakdirkan untuk kebesaran.
Meskipun kesombongan, Bellamy ditunjukkan untuk bertindak pengecut ketika berhadapan dengan seseorang yang ia tahu menjadi lebih hebat darinya, karena ia terus memohon belas kasihan Doflamingo, akan sejauh berlutut di depan kelompok besar penonton. Fakta bahwa Bellamy bersedia menjadi bawahan dari "anjing Pemerintah" menunjukkan berapa banyak harga dirinya dipilin.
Kemampuan
Bellamy tampaknya menjadi rata tempur tanpa bantuan kekuasaannya, menggunakan pisau dan pistol untuk berbuat brutal Roshio. Dia memiliki kekuatan yang cukup untuk melempar pria dewasa keluar dari jendela (meskipun ia mungkin telah menggunakan kekuatan Buah Iblis nya untuk meningkatkan menendang), tapi tidak memiliki daya tahan dan tersingkir oleh satu pukulan sederhana dari Luffy.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "profile bellamy"

Post a Comment