PROFILE KONG


Kong


Kong adalah Pan Fleet Admiral, yang merupakan atasan dari Sengoku. Kekuatannya belum ditunjukkan selama ini. Namun berhubung dia adalah atasan dari Sengoku, pasti memiliki kekuatan yang paling tidak seimbang dengan Sengoku.Kong adalah Pemerintah Dunia Komandan-in-Chief. Dia adalah laksamana armada Marinir pada saat Pertempuran di Edd Perang dua puluh tujuh tahun yang lalu dan pada saat eksekusi Gol D. Roger dua puluh empat tahun yang lalu.

Penampilan
Kong adalah pria tua berotot yang memiliki rambut memutih dan janggutnya diatur dalam berbagai paku, mirip dengan tulang belakang kadal. Dia juga memiliki bekas luka dijahit di bawah mata kirinya. Dia memakai kemeja gelap tanpa lengan dihiasi dengan medali, mengungkapkan lengan berotot, dengan ban lengan hitam, syal di lehernya, dan mantel Marinir menutupi bahunya.
Kemampuan dan Wewenang
Sementara ia adalah laksamana armada dari Marinir, ia memiliki kendali mutlak dari organisasi, di bawah Pemerintah Dunia. Sekarang, seperti Pemerintah Dunia Komandan-in-Kepala, ia bekerja untuk Pemerintah Dunia, dan memiliki kekuatan tidak hanya selama Marinir, tetapi juga otoritas atas agen spionase Pemerintah, Shichibukai, Enies Lobby, dan POLS Cipher. Menurut hirarki Dunia Pemerintah, kekuasaannya adalah kedua setelah Gorosei. [3]
Kekuatan politik samping, karena otot-ototnya, mantan pangkat di Marinir, dan bekas luka banyak, ia dapat dianggap lebih kuat, namun ia masih harus mengungkapkan kekuatannya dalam seri.

Haki
Informasi lebih lanjut: Haki
Hal itu dinyatakan bahwa semua Marinir peringkat laksamana madya dan di atas memiliki Haki,  sehingga dengan peringkat atas bahwa Kong juga dapat menggunakan kemampuan. Namun, ia belum terbukti menggunakan it yet.
sejarah
Pertempuran
Armada Laksamana Kong menerima laporan tentang Shiki pertempuran Roger, dan ketika Laksamana Madya Monkey D. Garp pergi ke depan untuk pertempuran, Kong terlihat berteriak bahwa pembicaraan mereka belum selesai, meskipun GARP mengklaim itu. Kong akhirnya dipromosikan dari laksamana armada untuk Pemerintah Dunia Komandan-in-Chief, sehingga meninggalkan Marinir di tangan Sengoku dan bekerja untuk Pemerintah Dunia.
Pasca Perang Arc

Kong dan Sengoku itu pertemuan di Mariejois.
Setelah Pertempuran Marineford, GARP mendekati Kong dan mengundurkan diri dari Marinir meskipun upaya yang terakhir membujuknya sebaliknya. Tiga minggu setelah perang, Sengoku melakukan hal yang sama. Kong agak kecewa oleh pengunduran diri, karena keduanya telah Marinir atas sejak waktu Roger, tapi memungkinkan mereka untuk meninggalkan dengan syarat bahwa catatan mereka dan judul tetap tak tersentuh untuk mempertahankan pengaruh mereka dan warisan untuk merekrut Marinir baru di masa depan dan juga untuk melatih generasi berikutnya dari Marinir.
Terjemahan dan Dub IssuesEdit
Judul Kong adalah "Dunia Pemerintah Komandan-in-Chief" (世界 政府 全军 総 帅 Sekai Seifu Zengun Sōsui?). Namun, kelompok scanlation beberapa di internet awalnya dan salah diterjemahkan peringkat Kong sebagai "Laksamana Armada Pan".


Power : Devil Fruit Zoan (Model King Kong, Prediksi)*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROFILE KONG"

Post a Comment