profile don chinjao


Don Chinjao  Adalah mantan bajak laut dan pemimpin keluarga Chinjao
Harga buronan :500.000.000 juta barries
 Dia juga bergabung sebagai petarung di Corrida Colosseum bersaing untuk mendapatkan Mera Mera no Mi serta mengalahkan Luffy (LUCY)
PENAMPILAN   Dia adalah seorang pria tua yang sangat besar, mungkin lebih tinggi dari Admirals merine, dengan jenggot panjang berwarna terang dan juga kumis. Dia memiliki tato nomor "12" di pelipis kiri nya. Chinjao mengenakan pakaian kemeja hitam, yang menunjukkan dada dan perut bulat.  
 KEPRIBADIAN Chinjao adalah orang yang tenang dan sangat tenang, karena ia tidak bereaksi terhadap Luffy mengalahkan Spartan. Dia cukup cerdik, tidak seperti banyak orang di Colosseum, ia mengetahui Luffy Dalam Penyamaran  HUBUNGAN Monkey D. Garp Di masa lalu, Chinjao hampir tewas oleh Monkey D. GARP. Untuk alasan ini, ia dendam terhadap GARP dan ingin membalaskan dendamnya pada cucunya Luffy.
 KEMAMPUAN DAN KEKUATAN Tidak banyak yang diketahui tentang kemampuannya saat ini, bagaimanapun, ia adalah salah satu dari beberapa individu untuk menyadari bahwa "Lucy" sebenarnya Luffy. Dia juga pernah bertarung dengan Marine terkenal yaitu wakil Laksamana GARP. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "profile don chinjao"

Post a Comment