profile bugy sichibukai



Harga Buronan      :  15,000,000 Berry
BUAH IBLIS           :Bara Bara no Mi  "Barabara" Dapat Berarti Terpisah, Sedangkan "Bara" berarti Terpotong.
 Type                     :   Paramecia 
status                    :royal sichibukai
Buggy adalah pria berawakan Kurus namun berotot berambut biru. Pria dengan penampilan menyerupai badut, untuk mencerminkan julukan nya. Hidung, besar merah di wajahnya, adalah hidung sebenarnya bukan palsu. Wajah Buggy selalu ditutupi dengan make up, seperti badut, dan motif berubah dari waktu ke waktu: dalam penampilan pertamanya ia bersilang turun wajahnya membentuk X, ia juga memiliki dua garis biru di dekat kedua matanya, merah lipstik dan jolly rogernya di topinya. Namun, dalam episode nanti setelah di Logue town Pertama, bintang bewarna hijau muncul di tengah dahi, dua setengah lingkaran muncul di bawah mata, dan ada garis lurus di tengah dagunya. Setelah itu (ketika krunya bertemu Ace), ia memiliki dua titik hijau di kedua sisi kepalanya dan empat titik hijau besar di tepi topinya, yang masih memiliki roger jolly di atasnya. Dia juga memiliki eyeliner dan lipstik hijau hijau, dengan garis melengkung yang turun dari kedua sisi wajahnya. Dalam Impel Down, ia memiliki sesuatu yang bersilang lagi turun dari dahinya ke bawah matanya, dua baris merah muda mengarah ke atas, dan lipstik merah  
KEAHLIAN DAN KEMAMPUAN   Meskipun tidak sekuat dengan mantan bajak laut Roger yang lain, Buggy adalah petarung yang cukup mampu cukup kuat untuk bertahan hidup semua pertempuran dengan Whitebeard Pirates dan bahaya ekstrim dari Grand Line. Terkadang Kesombongan dan keserakahannya biasanya justru membuatnya mendapatkan yang terbaik unutk dirinya (Keberuntungan). Sementara ia adalah lawan yang cukup kuat pada awal seri, ia menjadi ancaman yang lebih kecil sebagai musuh yang lebih kuat  ketika muncul Di Impel Down. Akhirnya, di Impel Down, Baroque Works anggota berkomentar bagaimana sangat lemah atau berapa banyak pengecut seperti Buggy sebenarnya yang ada di bajak laut roger. Namun, ia masih mampu bertahan saat mendapat Cobaan berat yang bahkan orang-orang yang lebih kuat pun tidak dapat bertahan (meskipun dengan bantuan orang lain). Buggy memiliki daya tahan yang sangat tinggi dan ketahanan, karena ia selamat dari ledakan Muggy Ball, dengan hampir tidak ada cedera yang dihasilkan, sementara Minotauros terluka parah Akibat Muggy Ball , salah satu Penjaga Iblis di Impel Down. Dia juga memiliki cukup banyak kekuatan fisik, karena ia mampu mengangkat dan mencekik dengan sangat kuat salah satu dari bawahannya dengan hanya satu tangan, mengangkat Blugori dengan mudah dan membantingnya ke lantai (meskipun bangkit lagi dengan cedera yang sedikit).  
  BUAH IBLIS   Buggy sengaja memakan Bara Bara no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan dia untuk memisahkan bagian-bagian tubuhnya dan mengontrol mereka secara pribadi dengan satu sama lain saling berhubungan, tetapi kemampuannya membuatnya tak bisa berenang, yang menurut Shanks (kembali ketika keduanya masih kabin anak laki-laki di kapal Roger) dia sangat baik di saat di kapal. Kemampuan yang diperoleh dari buah ini juga membuat Buggy kebal terhadap Tebasan Benda tajam, memotong dan membelah serangan, setiap serangan tersebut hanya memisahkan dirinya menjadi bagian-bagian yang terpisah.   
 TRAVIA  Dalam manga, Buggy biasanya digambar dengan mulut terbuka, sehingga satu fan meminta untuk Oda menggambarnya dengan menutup mulutnya.  Dalam Fan Poll ke 4 Jepang, Buggy menempati peringkat karakter paling populer ke-21 di One Piece. Peringkat terbaiknya dalam jajak pendapat penggemar adalah 7 tempat dalam jajak pendapat pertama. dan penempatan terburuk adalah tempat 30 dijajak pendapat ketiga. Salah satu pertanyaan SBS Oda bertanya apakah penis Buggy juga mampu membagi dan terbang. Oda menjawab "penisnya bisa terbang" seperti setiap bagian tubuh Buggy bisa terbang.  Dalam sebuah wawancara awal untuk Shonen Jump, Oda pernah mengatakan Buggy adalah penjahat favoritnya, namun dari waktu ke waktu Oda telah memiliki penjahat lain sebagai favoritnya. Dia terlihat di antara para penikmat teater di sebuah trailer untuk Film  ke 6, meskipun ia sendiri tidak memiliki bagian dalam cerita.  Ketika Buggy melepaskan kepalanya dan mengapung di sekitar, ia menyerupai Nukekubi - pemakan daging humanoid rakasa dari mitologi Jepang mengatakan untuk melepaskan kepalanya selama malam hari. Dia telah terbukti sengaja berpisah dengan tubuhnya ketika terkejut atau kaget. Lelucon untuk menunjukkan bahwa berita telah menyebabkan dia "terbagi menjadi beberapa potongan". Seperti karakter lain Buggy memiliki tertawa yang berbeda, "gyahahahahaha!" Buggy adalah yang pertama dan, sejauh ini, Memiliki pengguna Buah Iblis di Bajak Laut Roger. Dia juga Buah Iblis pengguna pertama ditampilkan setelah Luffy.      Dalam SBS, seorang penggemar bertanya apakah Buggy berdarah ketika menggunakan kekuatan Buah Iblis nya, hanya untuk Oda menjawab bahwa hal itu akan membuatnya tampak terlalu menakutkan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "profile bugy sichibukai"

Post a Comment