KEKALAHAN ALIANSI EUSTASS KIDS DARI YOUNKO KAIDO




 
Namun, yang jadi pertanyaan adalah kemana Kid ? pada Chapter 821 terlihat sebuah penjara dan ada sosok seseorang yang dikurung didalamnya. Sebagian orang mengatakan bahwa itu adalah Kid. Dan setelah Chapter 824 terbit, keberadaan Kid sudah jelas. Kid sedang terluka parah dan menjadi tawanan Kaido.
Seperti yang Law katakan pada Luffy saat berada di Punk Hazard, Ada 2 cara untuk hidup di Dunia Baru yaitu hidup dibawah perintah Yonkou atau Melawan Yonkou. Kid yang menjadi tawanan Kaido jelas menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tidak mau tunduk dibawah perintah seseorang Yonkou sehingga dia lebih memilih melawan dari pada harus bergabung dengan Kaido.

Lalu bagaimana nasib kid selanjutnya ? Menurut saya seperti ini, Saat ini anggota Bajak Laut Kid yang lainnya seperti Killer tidak diketahui keberadaannya. Jadi kemungkinan mereka masih hidup setelah pertarungan antara Kid dengan Kaido. Pastinya saat ini mereka sedang mencari cara dan berusaha untuk menyelamat Kid yang telah di tawan oleh Kaido. Dalam perjalanan mereka menuju Markas Kaido (kemungkinan terbesar markas Kaido saat ini adalah Negeri Wanokuni) mereka bertemu dengan Luffy. Dan mereka mempunyai tujuan yang sama yaitu pergi ke Negeri Wanokuni sehingga mereka beraliansi.

Tentunya aliansi mereka menguntung kedua bela pihak. Karena pada Bajak Laut Topi Jerami ada Nami dan Sanji yang pandai memikirkan strategi dan tentunya tidak akan menyetujui aliansi mereka dengan Bajak Laut Kid jika tidak menguntungkan. Sedangkan pada Bajak Laut Kid, ada Killer yang juga pandai memikirkan strategi dan tentunya tidak akan juga menyetujui aliansi ini terbentuk apabila tidak menguntungkan mereka. Pihak Topi Jerami untung karena akan mendapatkan tambahan kekuatan saat melawan Kaido dan Pasukannya sedangkan Pihak Kid akan untung karena mereka akan dibantu oleh Luffy dan Aliansinya untuk membebaskan Eustass Captain Kid

Jadi Bajak Laut Kid akan membentuk aliansi dengan Bajak Laut Topi Jerami. Dan pada akhirnya Luffy, Law, dan Kid adalah Orang Yang Akan Melawan Kaido.

Mengapa 3 orang yang menghadapi Kaido ? Apabila Luffy sendirian menghadapi Kaido dan hanya menggunakan Gear 4 maka kemungkinan Luffy menang sangat tipis. Saat Luffy menggunakan Gear 4 melawan Doflamingo, Luffy sangat kewalahan sampai-sampai dia menggunakan Gear 4 hingga batas maximal sehingga menyebabkan Luffy kelihangan seluruh Hakinya selama 10 menit dan setelah itu dia menggunakan kembali Gear 4 dan kemudian tertidur

Sedangkan Kaido adalah makhluk terkuat saat ini dan merupakan orang yang jauh lebih kuat dibandingkan Doflamingo. Kid yang merupakan salah satu dari generasi terburuk (Eleven Supernova) sama seperti Luffy (artinya orang yang kekuatannya hampir sama dengan Luffy) kalah dari Kaido. Dan X-Drake beserta Apoo yang juga meropakan salah satu dari generasi terburuk (Eleven Supernova) lebih memilih mengikuti Kaido karena mereka mengetahui perbedaan kekuatan yang cukup jauh berbeda.

Apabila Luffy mengeluarkan dan menggunakan Gear 5 (Gear 5 belum diketahui ada atau tidak) maka kemungkinan Luffy bertarung sendirian dan menang melawan Kaido masih ada. Namun, Jika Law dan Kid membantu Luffy melawan Kaido tentunya kemungkinan mereka menang melawan Kaido semakin besar.

Jadi intinya Kid akan membantu Luffy menghadapi Kaido sama seperti Law. Sehingga kejadian di Pulau Sabaody 2 tahun yang lalu saat mereka akan bertarung bersama-sema akan terulang.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KEKALAHAN ALIANSI EUSTASS KIDS DARI YOUNKO KAIDO"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama atau jalan sesat. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete