Dalam Dunia anime sudah tidak asing dengan kemunculan para karakter jahat yang membuat jalannya cerita semakin menarik. Memiliki tujuan yang berbeda dan menjadi jahat di karenakan kesenangan serta masa lalu,

Membuat mereka menjadi brutal, bahkan mereka juga tidak segan untuk membunuh seseorang yang tidak bersalah. Tapi ada beberapa anime yang sebenarnya sangat baik seperti Itachi, dengan mengorbankan klannya sendiri yang membuat dirinya di cap sebagai seorang penjahat.

Ada sebagian karakter yang dari awal hingga hayatnya tetap mempertahankan egonya yang membuat kekacauan di dunia anime. Berikut Ini 7 karakter yang awalnya sangat jahat, bahkan hampir membunuh karakter utama yang akhirnya menjadi tobat.

1.Gajeel - Fairy Tail.

Karakter yang awalnya merupakan anggota dari Phantom yang melawan Natsu dan berusaha menghancurkan Guild yang di pimpin Makarov. Dengan kekuatan Dragon Slayers miliknya awalnya mampu membuat Natsu kewalahan.

Foto:youtube.com/watch?v=6ksSfucOPN4
Mungkin karena Natsu adalah karakter utama dan kekuatannya yang di atas dirinya. Setelah Phantom di kalahkan, akhirnya Makarov merekrut dirinya dan menjadi bagian penting Fairy Tail bersama Juvia. Gajeel juga menjadi salah satu karakter yang selalu bersaing dan tidak mau kalah dari Natsu.

2.Bezita - Dragon Ball.

Awal kemunculannya menjadi seorang anak buah Frieza yang tidak berperasaan. Karakter yang memiliki ego yang sangat tinggi dan sempat bertarung dengan Goku, walaupun akhirnya di kalahkan. Hingga akhirnya ia bertarung melawan pasukan Ginyu dan di bantu oleh Goku.

Foto:kaorinusantara.or.id/newsline/104717/inilah-10-karakter-rival-terkeren-di-anime-jepang-bezita-yang-nomor-satu
Semenjak pertempuran di planet Nameks, perlahan tapi pasti Bezita selalu membantu melawan para karakter yang jahat seperti melawan Cell dan Android, bahkan ketika melawan Bu dirinya sampai rela untuk bunuh diri. Walaupun di seri Super akhirnya terlihat bagaimana sisi humoris dari seorang Bezita saat Beerus muncul di bumi.

3.Scar - Fullmetal Alchemist.

Dia adalah seorang penjahat yang menargerkan pemerintahan yang memiliki kekuatan seperti monster. Pemerintahan telah menyapu bersih seluruh klannya membuat dirinya berniat melakukan balas dendam.

Foto:quora.com/Who-are-the-top-10-strongest-characters-in-Fullmetal-Alchemist-Brotherhood
Ternyata kemarahan yang di lakukannya, tanpa di sadari menghancurkan rekan-rekannya, seperti Rockbell yang berusaha mengobati luka-lukanya. Hingga akhirnya dirinya bersekutu dengan Al, Ed dan yang lainnya untuk mencapai kedamaian yang sama.

4.Ken Ichijouji - Digimon Adventure 2.

Ken awal kemunculannya merupakan seorang Kaisar Digimon yang sangat kejam di seri Adventure ke dua. Dia memaksa para Digimon untuk melakukan segala perintahnya, yang malah membuat kekacauan di dunia Digital.

Foto:youtube.com/watch?v=wwbjxb94_2U
Ken tidak menyadarai bahwa dunia digital juga merupakan tempat yang nyata, hal ini lakukannya karena untuk menghilangkan kesedihan atas kematian kakanya. Hingga akhirnya tersadar, setelah pengorbanan Wormoon membuatnya akhirnya menjadi salah satu anak-anak terpilih, bahkan Stingmon yang merupakan evolusi perubahan digimonnya menjadi Jogres bersama digimon Daisuke.

5.Sesomaru - Inuyasha.

Kakak dari Inuyasha yang merupakan saudara tirinya yang berasal dari ayah yang sama dan ibu yang berbeda. Sehingga ketika awal pertempuran membuatnya lebih kuat di bandingkan Inuyasha dan bahkan hampir membunuh sanga adik.

Foto:sesshy191blog.wordpress.com/2009/08/18/profil-sesshomaru-3/
Karena pedang Tessaiga membuatnya terus berusaha merebut salah satu pedang peninggalan ayahnya tersebut. Akan tetapi setelah dirinya di tolong oleh seorang anak perempuan yang bernama Rin setelah di kalahkan Inuyasha, ia mulai menghargai nyawa manusia. Secara perlahan Sesshomaru akhirnya hatinya pun menjadi lembut dan sempat membantu perjuangan Inuyasha.

6.Rades - Black Clover.

Awal kemunculannya di kerajaan Clover menjadi seorang yang menggangu para warga dengan kemampuan sihirnya yang mengacau di sana. Ia tidak pandang pilih dalam melakukan kejahatan yang menurutnya benar, apalagi dirinya manaruh dendam kepada para ksatria sihir karena telah menganggap remeh kekuatannya.

Foto:animesolution.com/2018/03/19/black-clover-t-v-media-review-episode-22/
Rades sempat membuat kewalahan Asta dengan kemapuan Sihirnya, akan tetapi ketika komandan sihir Fuegleon muncul membuat dirinya kalah dengan mudah. Tapi ketika di manga ternyata dirinya di tipu oleh Lich palsu dan di korbankan, hingga akhirnya terbukalah sihir baru yang mengembalikan jiwanya dan ingin balas dendam. Ia akhirnya bertemu dengan Asta dan anggota lainnya dan bekerja sama untuk mengalahkan para reinkarnais Elf, khusus Licht Palsu.

7.Grimmjow - Bleach.

Musuh yang merupakan seorang Espada Nomer enam yang suka berbuat semaunya. Dirinya bisa di bilang memiliki kekuatan lebih kuat di bandingkan Ichigo, sebelum Ichigo mampu menguasai topeng hollownya. Tapi karena kecerobohannya , awalnya ia harus menderita tangannya dan kehilangan nomer enam sebagai anggota Espada.

Foto:honeysanime.com/5-reasons-grimmjow-and-ichigo-are-the-hottest-aggressive-rivals-of-bleach/
Ketika kekuatannya sudah di pulihkan oleh Orihime, ia akhirnya bertarung penuh melawan Ichigo dan kalah. Setelah Aizen di kalahkan dan muncul musuh baru yang merupakan Quinsih, ia muncul saat Urahara kewalahan melawan salah satu anak buah Yhwach.

"Sumber:Pengalaman Pribadi"