Hallo sahabat Media Update kali ini akan membahas mengenai salah satu hero yang menemani hari minggu anak 90-an hingga rela bangun pagi-pagi untuk menonton sang hero beraksi melawan kejahatan.

Biasanya Ultramen identik melawan para raksasa yang berbentuk monster, tetapi dalam beberapa seri ternyata ada juga Ultraman yang seharunya menjadi pahlawan malah menjadi penjahat dan membuat sang hero menjadi kewalahan.

Tetapi uniknya mereka mempunyai kostum yang lebih keren dan fans berharap mereka menjadi hero bukanlah sebagai musuh yang membantu sang karakter utama.

1.Evil Tiga

Merupakan ultraman jahat yang di karenakan Human Host yang jahat membuat ia melawan kebenaran. Memiliki kostum yang keren dan kecepatan yang lebih membuat kewalahan sang karakter utama, tetapi akhirnya berhasil di kalahkan.

Foto:duniaku.net/2016/10/19/20161019evil-ultraman-tak-kalah-keren-ultraman/

2.Dark Mephisto

Merupakan sosok Kapten Mizorogi yang bergabung dengan Dark Mephisto yang memiliki ideologi tidak baik dan jahat yang menghapus ingatannya. Dengan Kekuatannya ia bahkan bisa membuat kewalahan Ultraman Nexus.

Foto:youtube.com/watch?v=9A73WvXM7XA
3.Dark Zagi

Merupakan musuh utama dari Ultraman Nexus yang merupakan kloning dari Ultraman Noa yang sangat legendaris. Ultraman ini jauh lebih kuat dari Ultraman Nexus.

Foto:youtube.com/watch?v=njJN98vM0RM
4.Darkclops Zero

Merupakan robot buatan yang munucul dalam seri Movie Ultraman Zero yang memiliki kostum yang keren dan kekuatan yang menyulitkan sanga pahlawan utama.

Foto:http://ultra.wikia.com/wiki/File:Darkclops_Zero_saaajaj.jpg

5.Ultraman Belial.

Sebenanrnya adalah Ultraman yang baik,bahkan ia juga berteman denga Ultra Kyoudai.Karena terobsesi dengan kekuatan ia mencuri plasma spark dan di usir. Hingga akhirnya ia di rasuki oleh monster jahat yang yang bernama Rayblood yang membuat dirinya menjadi musuh utama Ultraman Nexus.

Foto:forum.lowyat.net/topic/3245793/all

6.Imitation Ultra Brothers

Merupakan robot tiruan Ultraman era Showa yang bukannya menjadi pembela kebenaran malah menjadi penjahat. Mereka di ciptakan untuk mengalahkan Ultraman Zero.

Foto:duniaku.net/2016/10/19/20161019evil-ultraman-tak-kalah-keren-ultraman/2/
7.Dark Giant.

Muncul sebagai Ultraman jahat yang dikenal di seri Ultraman Tiga. Empat Evil yang selalu merusak peradaban Ultraman di bumi yang terdiri dari Hudra, Daramba, Kamila dan Tiga, namun akhirnya Tiga memberontak.

Foto:duniaku.net/2016/10/19/20161019evil-ultraman-tak-kalah-keren-ultraman/

Walaupun biasanya memang menjadi seorang hero yang menyelamatkan dari para monster yang menyerang bumi, layaknya manusia ada juga yang jahat dan terlalu ambisius sehingga membuat mereka terperangkap dalam kegelapan dan akhirnya menjadi ultraman yang jahat.

Sumber Data:akihanews.com/5-evil-ultraman-terkeren/

"Sumber:Pengalaman Pribadi"