11 SUPERNOVA


11 Supernova adalah julukan masyarakat Grand Line kepada Bajak Laut “Era Baru” yang memiliki harga buronan diatas 100 juta berry. Pertama kali kata 11 Supernova ini disebutkan ketika Straw Hat Pirates sampai di Shabondy Archipelago. Disana juga, kebetulan 11 Supernova berkumpul semua di Shabondy Archipelago.
Berikut adalah 11 Supernova :
1. Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy adalah pemimpin dari Straw Hat Pirates. Ia berharga 400 juta berry. Pemakan Buah Gomu Gomu yang berarti karet. ketika di Shabondy Archipelago,  Monkey D. Luffy baru saja berharga 400 juta sehingga ia berada diurutan nomor 2 paling mahal sebelum Eutass Kid
2. Eutass Kid
Eutass Kid adalah seorang pemimpin dari kelompok bajak laut. Ia memiliki kekuatan yang mampu menarik dan mementalkan logam seperti magnet. Eutass kid berharga 315 juta berry. Oleh karena itu, ia menjadi orang yang paling mahal di 11 Supernova sewaktu di Shabondy Archipelago. Harga 315 juta berry diberikan karena kekejaman Eutass Kid dalam membunuh orang karena mereka tidak mengakui , mengejek, dan menertawakan orang yang mencari One Piece. Ia berjanji kepada Tralafagar Law dan Monkey D. Luffy untuk bersaing di New World. Ia memiliki julukan sebagai Eutass “Captain” Kid
3. Basil Hawkins
Basil Hawkins adalah seorang pemimpin dari Hawkins Pirates. Ia seorang peramal yang memiliki harga buronan sebesar 249 juta berry. Ia dikatakan mampu untuk meramal. Di shabondy archipelago, Basil Hawkins menunjukan kekuatannya. Ia pemakan buah paramecia yang mengubah dirinya menjadi boneka voodoo. Namun, Ia dikalahkan oleh Admiral Kizaru dengan mudahnya. Setelah perperangan di MarineFord, Hawkins Pirates pergi ke New World dan menantang Chahige alias Brownbeard. Ia memiliki julukan sebagai magician.
4. X Drake
X Drake adalah mantan laksamana yang menjadi bajak laut dari North Blue. Ia memimpin Drake Pirates dan memakan buah bertipe Ancient Zoan yang mengubah dirinya menjadi Dinosaurus. X Drake dikalahkan oleh Admiral Kizaru di Shanbondy Archipelago. Setelah pertempuran di Marine Ford, X Drake Pirates pergi ke New World dan menghadapi penjaga Kaidou. Ia memiliki julukan sebagai The Red Flag
5. Tralafagar Law
Tralafagar Law seorang pemimpin kelompok bajak laut. Ia adalah seorang dokter. Ia mampu membuat sebuah ruangan dan memotong-motong tubuh orang/benda dan melekatkan kepada tubuh/benda lainIa yang menolong Luffy saat perang marineford dan ia yang mengoperasi luffy. Ia dikatakan sebagai orang yang paling nekat. Ia memiliki julukan “Surgeon of Death”. Ia berharga 440 juta berry rang anggotDAN 
sekarang anggota royal sichibukai
6. Scratchmen Apoo
Seorang bajak laut dengan harga 198 juta berry. Ia memiliki julukan sebagai “Roar of the Sea”. Ia mampu mengubah dirinya menjadi alat musik.
7. Killer
Salah satu anggota dari kelompok bajak laut Kid. Ia berharga 162 juta berry. Ia memiliki julukan sebagai “Masscared Man”. Ia adalah seorang pertarung biasa yang mengenakan topeng biru dan putih. Ia memiliki semacam pedang yang berputar pada lengannya.
8. Jewellery Bonney
Ia memiliki julukan sebagai “The Big Eater” dengan harga buronan sebesar 140 juta. Ia adalah seorang wanita yang terlihat sangat suka makan.Ia memiliki kekuatan untuk mengatur usia fisik dirinya dan orang lain.
9. Capone Bege
Capone Bege memiliki harga buronan sebesar 138 juta berry. Ia memiliki julukan sebagai Capone “Gang” Bege. Ia mampu menyimpan pasukan dalam tubuhnya sendiri.
10. Roronoa Zoro
Salah satu anggota dari Straw Hat Pirates. Ia menjabat sebagai Vice-Captain di Straw Hat Pirates. Ia memiliki harga buronan sebesar 120 juta berry. Ia adalah seorang pendekar pedang. Ia menggunakan 3 pedang (santoryuu).
11. Urouge
Seorang bajak laut yang berasal dari pulau langit. Ia memiliki julukan sebagai Mad Monk. Ia memiliki harga buronan sebesar 108 juta berry.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 SUPERNOVA"

Post a Comment