profile nico olivia



Nico Olvia menyerupai penampilan saat putrinya dalam banyak hal: mereka berbagi fitur wajah dan fisik hampir sama, dan memiliki mata berwarna identik (coklat dalam manga dan biru di anime). Namun, rambut Olvia adalah putih bukan hitam. lebih panjang dan sedikit keriting, dan di anime, dia memiliki warna kulit lebih ringan. Ketika ia berangkat dari Ohara untuk menemukan Poneglyphs, dia memiliki rambut pendek.
Ketika ia kembali dari penjara, dia memakai pakaian yang sama sekali berbeda, yang terdiri dari mantel bulu berlapis lebih biru muda T-shirt dan celana hijau panjang. Di pinggang, dia memiliki sabuk dihiasi oleh banyak emas disk seperti ornamen. Sebuah kalung sederhana dengan tali tipis dan tiga mutiara kecil di atasnya melingkari lehernya.

PersonalityEdit
Nico Olvia sangat menyadari permusuhan Pemerintah Dunia melawan Ohara, dan sadar bahwa mencari Poneglyphs akan berbahaya. Meskipun demikian, dia berlayar, bersedia membiarkan dunia tahu sejarah yang benar dan peristiwa yang terjadi selama abad Void, dan mengalami pemenjaraan tanpa mengakui, membuktikan dirinya sebagai perempuan pemberani dan ditentukan.
Dia juga sangat dekat dengan putrinya, Robin, dan keputusan untuk meninggalkan menyakitinya sangat banyak. Namun, dia tidak kehilangan harapan dan bersedia untuk tetap di belakang saat kebakaran di Pohon Pengetahuan untuk menyelamatkan buku-buku, saat mengirim Robin pergi dengan Saul, untuk memberikan putrinya diberi kesempatan untuk hidup sepenuhnya dan untuk menemukan sejarah yang benar dan tangan ke orang lain.

Relationship
Family
Nico Robin

Olvia mengucapkan selamat tinggal ke muda Robin saat ia meninggalkan di belakangnya.
Dia adalah ibu dari Nico Robin, [2] dan sangat menyukai putrinya. Namun, pekerjaan hidupnya disebut menjauh, memaksanya untuk meninggalkan Robin di belakang. [3] Dia menyesali tidak pernah berada di sana untuk Robin, namun meninggal bangga padanya untuk menjadi seorang anak, luar biasa cerdas, yang bahkan bisa menguraikan Poneglyphs.
HusbandEdit
Olvia suami meninggal bertahun-tahun sebelum cerita dimulai. Tidak adanya dia dari kilas balik Robin menunjukkan bahwa ia meninggal sebelum ia lahir, atau ketika dia terlalu muda untuk mengingat dia.
Oran, dan RojiEdit
Olvia tidak pernah terlihat berinteraksi dengan kakaknya Oran atau adik ipar nya Roji. Oran menerima tanggung jawab perawatan Robin saat keberangkatan, meskipun istrinya menentangnya. [4]
Kemampuan dan PowersEdit
Sebagai seorang sarjana dari Ohara, Olvia memiliki kemampuan untuk membaca Poneglyphs, sehingga menjadi salah satu dari sedikit orang dengan kemampuan untuk menemukan kebenaran tentang abad Void, dan lokasi yang tepat dari senjata kuno. Sebagai seorang arkeolog, dia memiliki pengetahuan yang cukup tentang sejarah.
Dia telah membuktikan dirinya sebagai seorang wanita ditentukan: dia bertahan penjara di tangan Pemerintah Dunia tanpa mengakui bahwa dia berasal dari Ohara, dan dengan bantuan Saul berhasil melarikan diri dan kembali ke tanah airnya. Dia juga memiliki ketahanan yang besar, karena ia menderita pemukulan dari dua CP9 anggota dan masih mampu untuk berdiri dan membantu teman-temannya untuk memindahkan buku dari Pohon Pengetahuan ke danau terdekat untuk melestarikan mereka.

Dia juga memiliki beberapa keterampilan dalam memegang senapan. Dia berhasil menembak melalui kain mantel Spandine tanpa menyakitinya, tapi hanya sebagai cara untuk mengintimidasi dirinya. Olvia yakin dia akan memukulnya dengan tembakan berikutnya jika dia punya kesempatan.

HistoryEdit
Setelah suaminya meninggal, ia ditetapkan pada perjalanan enam tahun untuk penelitian Poneglyph bersama dengan tiga puluh tiga arkeolog lainnya. Meskipun ia merasa disesalkan bahwa dia harus meninggalkan Robin, itu adalah sesuatu yang dia merasa harus melakukan: ia meninggalkan Robin kakaknya, dalam, istrinya perawatan yang Rojii,.

Sebuah Olvia tahanan dibawa menghadap Saul.
Pada akhir tahun keenam ekspedisi, kapal itu ditangkap oleh Marinir. Rekan-rekannya bangkit untuk membela Olvia dan semua tewas kecuali dirinya. [5] Dari saat penangkapan, nasibnya ditentukan [6]. Olvia diinterogasi oleh Jaguar D. Saul, dan dipenjarakan. Dia kemudian dibebaskan oleh Saul yang muak dengan sistem Kehakiman Pemerintah Dunia dan berhasil lolos dengan kapal laut itu. Dia berterima kasih kepada raksasa, namun dia menolak untuk memaafkannya atas tindakan dia, atau lebih baik, orang-orangnya, berkomitmen, untuk menghentikan ekspedisi dan untuk membunuh rekan-rekannya.

Ibu dan anak kehilangan satu sama lain oleh detik sedikit.
Setelah tiba di Ohara, Olvia pergi ke Pohon Pengetahuan perpustakaan itu. Dia meminta maaf kepada rekan-rekannya karena gagal dalam ekspedisi dan untuk pitting Pemerintah Dunia melawan Ohara, tapi mereka malah meminta maaf kepada Olvia untuk mengirimnya pada suatu perjalanan berbahaya, dan mengatakan bahwa Pemerintah Dunia selalu melawan para ulama, karena mereka tahu cara membaca Poneglyphs dan dengan demikian, bagaimana mungkin datang ke dalam kepemilikan Senjata Kuno.
Seperti ia memperingatkan mereka tentang ancaman mereka berada di bawah, dia mendengar bahwa sebuah kapal Pemerintah Dunia telah merapat di pantai. Dia meraih senapan dari rak dan berlari, tidak menyadari bahwa putrinya Robin berlari melewatinya pada saat itu akan sebaliknya. [7]


Olvia menghadapi Spandine.
Dia kemudian mencapai Spandine, dan menembaknya di lengan jaketnya untuk menakut-nakutinya. Pemimpin CP9 menjelaskan kepadanya bahwa semua kapal perang Dunia Pemerintah berada di sana untuk menghancurkan Ohara, sebagai peringatan bagi semua orang yang meneliti Poneglyphs, dan kemudian memerintahkan bawahannya untuk membawanya ke bawah. Dia tersingkir dan ditangkap. Ia kemudian dilemparkan sebelum wajah para ulama mampu, sehingga memaksa mereka untuk menunjukkan hubungan mereka dengan perempuan itu dan secara otomatis membuktikan "rasa bersalah" mereka [8].
Setelah kebenaran disampaikan kepada Pemerintah Dunia oleh Clover, Olvia dihadapkan oleh Robin saat ia sedang dibawa pergi dan akhirnya, setelah permohonan Robin, ia mengaku hubungannya dengan dia [9] Sebagai Buster Call akan segera dimulai,. Spandine memerintahkan agar ia dibawa dengan mereka, tetapi panik setelah hampir secara langsung terkena ledakan dan lari.


Olvia dan Robin akhirnya bersatu kembali.
Nico Olvia tertinggal dan akhirnya bersatu kembali dengan putrinya. Dia memeluknya dan mengatakan bahwa dia sangat bangga padanya. Dia kemudian meminta kepada Saul untuk mengambil Robin untuk keselamatan dan mengatakan kepada Robin untuk terus hidup, untuk menjatuhkan sejarah orang lain, dan untuk menjalani hidupnya dengan penuh.
Dia terakhir terlihat dengan sarjana lain di Pohon Pengetahuan. Seperti membakar sekitar mereka dia berpikir bahwa dia bahkan tidak meninggalkan putrinya dengan kata-kata kata sebagai seorang ibu. Setelah itu, pohon itu jatuh dan dia bersama dengan seluruh para ulama yang dianggap telah binasa dalam api seperti yang dinyatakan oleh Spandam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "profile nico olivia"

Post a Comment