PROFILE IVANKOV



Emporio Ivankov adalah komandan anggota Revolusioner yang dipimpin oleh Monkey D Dragon. Dia berperan penting saat Luffy berada di Imple Down. Setelah dia tahu bahwa Luffy adalah anak dari Dragon, maka dia memutuskan untuk membantu Luffy dalam pembebasan kakak angkatnya Ace. Dia memiliki kekuatan buah iblis gen
Emporio Ivankov, atau Iva untuk jangka pendek, adalah "Ratu" Kerajaan Kamabakka, yang dikenal sebagai "Raja okama" (オカマ 王 okama O?) Dan "Orang Miracle" (奇跡 の 人 Kiseki no Hito?), Dan merupakan komandan Angkatan Darat Revolusioner.
Dia adalah mantan tawanan Impel Down disimpan di Level 5, tinggal di rahasia "okama Paradise" di tingkat 5,5, tetapi sejak kembali ke posisinya sebagai Ratu Kamabakka Raya. Dia menantang Sanji untuk mengalahkan 99 nya empu Newkama Kenpo untuk rahasia "masakan serangan" dan perahu, selama timeskip dua tahun. [2] [3]

Isi
Penampilan

Iva sebagai seorang perempuan.
Ivankov adalah orang besar yang menara di atas bahkan Buaya sangat besar dan Jinbe. Dia memiliki kepala yang luar biasa besar, olahraga afro biru / ungu rambut, dan memiliki bulu mata panjang, ia juga memiliki dagu berbentuk terasa-aneh menyerupai sebuah mata panah. Afro-Nya adalah cukup besar untuk menampung orang-orang di dalamnya. Dia memiliki tato Jolly Roger tepat di bawah dadanya.
Sebagai okama, ia gaun dalam pakaian merah keunguan wanita dengan riasan tebal. Untuk menandai nya ratu-kapal Tanah Kama Baru, dia memakai mahkota ratu dengan mahkota raja di atas. Gaya rambutnya, make-up, kalung dan stoking jala semua atribut umumnya terkait dengan gambaran stereotip dari seorang waria.

Menggunakan Hormon Wanita Emporio nya pada dirinya sendiri, Ivankov bisa menjadi berukuran besar, wanita relatif melengkung. Bentuk ini lebih realistis proporsional (relatif berbicara) daripada bentuk laki-lakinya, dan cukup baik diberkahi. Karena dia memakai pakaian sebagai sebuah okama, formulir ini juga berpakaian minim. Meskipun perubahan yang disebabkan oleh hormon bagaimanapun, dia masih sangat tinggi dan setidaknya dua kali, jika tidak tiga kali ukuran Impel Down petugas Sadi-chan. Sementara di kilas balik sebagai Iva, Revolusioner telah terlihat mengenakan jubah, dan tanpa mahkota.

Dalam anime, ketika Iva berubah menjadi seorang wanita, dia terus suara laki-lakinya, tidak seperti karakter lain yang diubah oleh kekuasaan.


Kepribadian
"Ivankov: saya menggunakan terlalu banyak energi sedikit ... anemia saya ... aku ... aku ...
Crowd: Iva! Apakah Anda baik-baik saja!?
Ivankov: Saya fiiiine!
Crowd: Oh jadi anda baik-baik saja setelah semua!
Crowd: Oh, Anda tertipu aku! "
- Sebuah khas Ivankov Adegan
Sebagai stereotip okama, Iva adalah orang lintas banci ganti. Dia juga memiliki kecenderungan untuk menempatkan "Buru" pada akhir kalimat serta mengucapkan "Watashi" dan "anata" dengan av (vatashi dan vanata). Dia juga cenderung kadang-kadang menyatakan kebalikan dari pernyataan yang baru saja dikatakannya, dengan orang-orang percaya ini adalah rasa humor (seperti mengatakan bahwa ia tidak keberatan disebut "Crap", sebelum buru-buru mengumumkan bahwa ia tidak akan disebut untuk seperti itu). Ia dicatat karena tidak pilih-pilih pada apa seseorang kehormatan Jepang dapat digunakan saat berbicara padanya.
Menjadi salah satu yang mengikuti jalan orang okama, Iva tampaknya persahabatan nilai dan obligasi di atas segalanya. Sepertinya dia menemukan motivasi besar untuk membantu kedua teman dan bawahan, dan siap untuk menempatkan hidupnya pada baris demi mereka, seperti yang terlihat ketika ia terbang ke kemarahan terhadap Kuma ketika yang terakhir menyerang nya "permen".

Dia juga berpendapat bahwa orang harus apa yang mereka ingin menjadi apakah itu pria, wanita, atau okama. Dia sangat keras dan terbuka, bahkan merugikan, tentang cita-citanya juga. Dia tidak peduli dengan keberatan orang lain untuk dilihat, ia bahkan berbalik seorang pria yang mencoba membunuhnya menjadi seorang wanita, setelah pria (sekarang wanita) merasa malu dengan penderitaannya dan telah dinyatakan sebelumnya ia keberatan dengan pandangan Ivankov itu. Dia menyatakan bahwa sebagai tawanan Impel Down dia bukan orang baik karena dia tidak akan menyelamatkan hidup seseorang. Namun, ketika tersentuh oleh kata-kata persahabatan dan harapan, ia menganggap hidup mereka layak tabungan.

Ia berpikir bahwa "mukjizat" hanya datang kepada mereka yang tidak pernah menyerah. Dia juga tidak suka orang yang mengandalkan orang lain untuk menyelamatkan mereka, dan percaya mereka tidak layak diselamatkan. Menurutnya, ia selalu mempertanyakan "Will to Live" bangsa-bangsa ia diselamatkan. Selain itu, ia juga tampaknya menjadi perseptif, mampu memberitahu kondisi kesehatan fisik seseorang setelah mengamati mereka untuk sementara waktu; intelijen Ivankov juga meluas untuk dapat memperkirakan apa "tol" kekuatan Buah Iblis nya atas orang-orang ia menggunakannya pada. Ini juga kebiasaan sepengetahuan Dragon dari melihat ke arah Blue Timur ketika angin bertiup, dan dianggap benar itu karena keluarganya ada di sana.

Sebelum pertemuannya dengan Luffy, dia tidak mengungkapkan minat dalam memecahkan keluar dari penjara. Dia menyatakan bahwa dia akan melarikan diri saat Dragon dan kaum revolusioner akan mencatat Pemerintah Dunia. Namun, ketika Ivankov mengetahui bahwa Luffy adalah putra Dragon, ia memutuskan untuk membantu Ace penyelamatan Luffy, mengingat tugasnya untuk "rekan senegaranya pribadi" nya, Dragon [4]. Dia memiliki kebencian terhadap siapa saja yang telah melupakan dia, mengklaim bahwa tidak ada yang bisa mungkin lupa wajahnya.

Dia juga cenderung untuk memanggil orang dengan nama mereka, nama panggilan atau bagian dari itu baik diikuti dengan "anak" (seperti menelepon Mr 2 Bon Kurei "Bon-anak" dan Buaya "Croco-anak"). Iva sering berteriak "Hee-Haw!" (Dalam terjemahan Shonen Jump, ia berteriak "Woo-Hoo!"). Seperti karakter lain di One Piece, Ivankov memiliki tawa sendiri gaya (Mmmfufufu).

Hubungan
Revolusioner dan Okamas
Monkey D. Naga
Ivankov tampaknya memiliki hubungan dekat dengan pemimpinnya, Monkey D. Dragon, dan merupakan pengikut setia dalam kelompok Revolusi. Bahkan, Iva mengangkat telepon pada kebiasaan Dragon dari menatap arah East Blue saat angin bertiup, yang menyatakan bahwa Naga mungkin rindu rumah. Namun, sementara dia tahu ini banyak, ia tampaknya tahu sedikit apa-apa tentang keluarga Dragon, sampai anaknya Luffy Berbicara. Bahkan ketika mereka menyelamatkan orang dari Terminal Grey, Iva tidak tahu bahwa Naga lahir di Goa Raya.
Rasa Ivankov tentang persahabatan mencakup ke titik di mana meskipun seorang tahanan, loyalitasnya tetap pada tingkat di mana ia tampaknya berada di bawah tidak ada keyakinan bahwa Naga telah meninggalkan dia. Ivankov bahkan telah menyatakan bahwa satu-satunya alasan mengapa ia masih tetap dalam Gaol Agung adalah karena ia hanya menunggu waktu, menunggu saat yang tepat ketika Dragon akan menyerang lagi, hanya akan dia keluar dari Impel Down dan bergabung Naga oleh-Nya sisi, sebuah gagasan yang mendapat dipercepat setelah mengetahui bahwa Luffy adalah putra Dragon, dan kemungkinan bahwa Ace juga.

Inazuma
Sebagai kawan sesama dan okama, Ivankov pecah Inazuma keluar dari sel di Level 5 dari Impel Down. Mereka berencana untuk melarikan diri ketika waktunya tepat. Saat ini diketahui apa hubungan Ivankov memiliki dengan anggota lain dari Tentara Revolusioner, tapi mengingat fleksibilitas dari kekuatan buah iblis nya, seseorang dapat berasumsi bahwa ia diadakan sebagai aset besar dalam Revolusioner.
New Kama Land
Partai Tanah Kama Baru tampaknya untuk menyembah dan menghormati Ivankov seperti "ratu", karena dia membantu mereka melarikan diri dari sel neraka mereka dan memberi mereka tempat yang lebih baik untuk hidup. Mereka dengan senang hati mengikutinya ketika ia memutuskan untuk keluar dan masuk ke dalam keributan di Marineford tanpa ragu. Setelah perang, mereka terus mengikuti dia karena mereka pergi ke Kamabakka Raya.
Teman
Mr.2 Bon Kurei
Mr 2 Bon Kurei, khususnya, memuja Ivankov karena menjadi okama terbesar, serta menghemat dan hidup Luffy. Iva, sebagai imbalan, tergerak oleh itu Luffy dan persahabatan yang kuat Bon Kurei dan termasuk di antara para tahanan banyak yang menangis setelah belajar dari pengorbanan Bon Kurei untuk mendapatkan Gates Kehakiman terbuka untuk mereka.
Monkey D. Luffy
Ketika Monkey D. Luffy memohon untuk Ivankov untuk menyimpan Mr 2 Bon Kurei dari cedera atas tubuhnya sendiri fatal diracun, Ivankov tersentuh oleh ikatan tanpa pamrih dan membentuk menghormati Luffy. Setelah menyaksikan pemulihan yang menakjubkan Luffy dan menemukan bahwa Luffy adalah putra dari pemimpinnya, Naga, menghormati Iva telah berkembang bahkan lebih dalam, dan merasakan tugas membantu Luffy dalam memecahkan Ace keluar dari penjara.
Ketika Luffy menyatakan bertualang ke Marineford untuk menyelamatkan Ace, Ivankov komentar tentang bagaimana menghadapi Luffy adalah seperti menghadapi Naga. Kemudian, selama Pertempuran Marineford, ketika Luffy pada berdiri terakhirnya setelah mengambil pukulan dari laksamana dan wakil laksamana, ia memohon Iva untuk sekali lagi menyuntikkan dirinya dengan hormon ketegangan, yang okama itu enggan, mengatakan anak itu bisa kehilangan hidupnya, dan jika dia tidak, maka dia tidak akan dapat pernah menghadapi Naga lagi. Sebelum terpisah jauh dari Luffy, dia mengatakan bahwa dia ingin bertemu Luffy lagi suatu hari nanti. Setelah membaca sebuah artikel koran tentang insiden yang melibatkan Luffy, komentar Ivankov pada ciri-ciri Luffy diwarisi dari Naga, seperti yang sudah dilakukannya sejak belajar dari hubungan mereka.

Sanji
Ivankov telah memenuhi Sanji, yang dia tidak percaya karena ditarik poster ingin nya, mengklaim ia bisa menjadi mata-mata untuk pemerintah. Dia juga suka menyiksa dia dengan menyiratkan bahwa ia akan meminjamkan kapal dan kemudian mengatakan ia tidak akan. Dia, bagaimanapun, memberikan Sanji tantangan sehingga ia bisa mendapatkan resep untuk Masakan Attack dan menawarkan untuk memberinya sebuah kapal jika dia terus; setelah timeskip 2 tahun, Sanji diberi tumpangan sehingga Iva tidak menepati janjinya.
Shichibukai
Buaya
Dia dan Crocodile tampaknya bertemu sebelumnya, ketika Buaya masih pemula. Ivankov bahkan menemukan kelemahan berharga Buaya, yang dia gunakan untuk memeras Buaya untuk memastikan bahwa ia tidak akan mencoba untuk mengkhianati partai melarikan diri. Ada kemungkinan Ivankov berbicara tentang kelemahan Suna Suna no Mi, tetapi sebagai Crocodile adalah tampak enggan untuk memilikinya mengungkapkan, itu lebih mungkin menjadi sesuatu yang lain.
Bartholomew Kuma
Ivankov adalah teman lama Bartholomew Kuma, karena keduanya berada di antara lingkaran Revolusioner dalam. Ivankov sepertinya tahu Kuma sangat baik, salah satu petunjuk dari hal ini adalah komentar Ivankov tentang bagaimana Kuma membenci Pemerintah Dunia. Selain itu, Ivankov adalah menyadari Mi Nikyu Nikyu tidak.
Jinbe
Saat ini, Ivankov juga tampaknya telah membentuk ikatan dengan Shichibukai Fishman, Jinbe, dalam usaha mereka untuk membantu pembebas mereka, Monkey D. Luffy dalam usahanya untuk menyelamatkan Ace di tengah perang yang terjadi di Marineford. Setelah kematian Ace, baik Ivankov dan Jinbe melindungi Luffy dari Admiral Akainu. Setelah meninggalkan Marineford, Jinbe Ivankov dipercayakan untuk mengawasi Luffy.
Musuh
Tampaknya ada beberapa tahanan di Level 5 yang tidak terlalu suka Ivankov. Salah satunya, khususnya, menanggung dendam untuk Iva karena ia berpaling ayahnya menjadi okama, yang menyebabkan kejatuhan keluarganya dan kerajaan, dan orang itu pergi dari pangeran untuk bajak laut. Pria itu bersumpah membalas dendam, hanya akan berubah menjadi seorang perempuan karena kekuatan Ivankov itu.
Sebagai anggota tentara revolusioner, Ivankov adalah musuh Pemerintah Dunia.

Kemampuan dan Wewenang
Dia dianggap sebagai okama terbesar di dunia. Sebagai ratu Kamabakka Raya, Iva mengontrol sebuah pulau waria pria, yang memberinya status yang sama setara dengan Boa Hancock, semesta alam Amazon Lily. Dalam Impel Down, ia mendirikan kerajaannya baru (atau queendom) disebut New Kama Land dan memerintahkan pasukan kecil "Kama Baru okama" pengikut, yang semuanya mantan tahanan. Setelah perang, ia kembali ke Kamabakka Raya bersama dengan pengikut Barunya Tanah Kama, menyatukan 2 rajanya / queendoms.
Sebagai komandan Revolusioner, Iva memiliki kontrol atas anggota peringkat lebih rendah dari tentara. Dia tampaknya memiliki keterampilan yang cukup sebagai seorang pemimpin, terbukti dengan kemampuannya untuk menyatukan kelompok kain-tag dari narapidana nakal yang tersesat dan akhirnya menemukan diri mereka di Tanah Kama Baru di bawah komandonya.

Serangan merek dagang Ivankov adalah yang Wink Kematian. Serangan ini konyol tapi kuat terdiri dari mengirim sebuah ledakan besar dari apa yang tampaknya menjadi tekanan udara, cukup dengan mengedipkan mata. Dia menunjukkan kedipan ini pada orang yang bersumpah membalas dendam pada dia karena Ivankov telah berubah ayahnya, yang adalah seorang raja menjadi seorang wanita, dipecat dengan bazoka nya. Ivankov menggunakan Wink Kematian, dan ditolak ledakan. Serangan ini sering didukung oleh Buah Iblis Ivankov itu, menggunakannya untuk meningkatkan ukuran kepalanya sendiri, menciptakan Wink Neraka lebih kuat.

Berbeda dengan penampilannya yang agak lucu, Ivankov adalah pejuang yang kuat harus perlu timbul. Kekuatannya cukup besar untuk memungkinkan dia untuk melawan atas dasar persamaan dengan Pacifista benar-benar berubah, Shichibukai Bartholomew Kuma. Dia juga cukup tahan lama dan, seperti Bon Kurei, telah dikenal untuk bertahan dari kasus yang dinyatakan mengancam jiwa dari waktu ke waktu. Untuk terbaik menempatkan kekuatannya dalam perspektif, dia bisa dengan mudah mengalahkan (tanpa kerusakan terlihat) Sanji, salah satu pejuang atas Topi Jerami.

Ivankov juga tampaknya memiliki beberapa pengetahuan tentang Haki, setelah Luffy bertanya tentang hal ini di tahap akhir pertempuran di Marineford, dan fakta bahwa ia mampu mempertahankan kesadarannya setelah Luffy melepaskan gelombang Haoshoku Haki seluruh Marineford (yang tidak mampu baik Kelautan dan bajak laut sama) meskipun begitu dekat dengan anak itu sementara berjalan berdampingan dengan dia menunjukkan kemauan yang luar biasa pada bagian Ivankov itu.

Sebagai seorang wanita, Ivankov tampaknya menjadi terampil dalam tangan-ke-tangan pertempuran, sebagai tokoh kewanitaannya memberikan tangan dan kaki yang lebih baik untuk memerangi. Dia cukup kuat untuk tidak hanya memegang sendiri, tapi mengalahkan Kepala Garda Sadi-chan, salah satu yang terkuat di antara para staf dari Impel Down, tanpa cedera. Dalam anime, dia juga menyatakan tubuh istrinya membuatnya lebih lembut, yang membuatnya tahan terhadap serangan yang paling fisik. Dia tampaknya menggunakan tendangan dan bergerak pengajuan gulat ketika seorang wanita, dan menggunakan Kematian / Neraka mengedipkan mata dan Newkama Kenpo sebagai manusia.

Ivankov juga mampu berdiri di Level 5 juga dikenal sebagai neraka Pembekuan tanpa menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan, bahkan meskipun suhu sangat rendah sehingga tahanan kehilangan anggota badan mereka dari radang dingin yang parah.

Lain membantu, jika lucu, aset Ivankov memiliki, adalah bahwa dia memakai banyak make-up, cukup untuk dasarnya menciptakan sebuah "topeng" yang dapat sepenuhnya melindungi wajahnya dari racun korosif Magellan dan magma Akainu di anime.

Buah Iblis
Informasi lebih lanjut: Horu Horu no Mi
Ivankov makan Horu Horu no Mi, yang memungkinkan dia untuk mengontrol hormon tubuh manusia, dan merupakan salah satu kekuatan dikenal sangat sedikit yang datang dari Buah Iblis yang dapat mempengaruhi tubuh orang lain serta / nya sendiri. Kekuatan ini membuatnya dikenal sebagai "Orang Miracle".
Dia bisa merombak manusia dari dalam, yang memungkinkan mereka untuk mengubah semua aspek fisik, termasuk: seks, pertumbuhan, pigmen kulit, dan banyak hal lainnya.

Hal ini juga memungkinkan dia untuk meningkatkan peluang seseorang untuk bertahan hidup dari kondisi yang lain akan berarti kematian. Namun, hanya sedikit peningkatan, sehingga hanya mereka yang memiliki cukup kuat akan bisa sembuh. Juga, proses tampaknya lebih pendek umur seseorang potensial.

Newkama Kenpo
Informasi lebih lanjut: Newkama Kenpo
Ivankov telah menunjukkan gaya bela diri seni, Kenpo Newkama. Ini mungkin sebuah versi perbaikan dari Mr 2 Bon Kurei yang okama Kenpo, sebagai Ivankov menunjukkan kekuatan lebih dalam serangan ketimbang Mr 2, meskipun ukuran Ivankov secara signifikan lebih besar dan kekuatan juga ada hubungannya dengan itu.
Dengan ini, Ivankov mampu melukai Kepala Sipir Magellan sebelum kalah kemampuan racun nya. Dan selama Perang Marineford, Ivankov praktis yang pertama (dan mungkin satu-satunya) untuk benar-benar membahayakan Kuma seluruh tingkat pertempuran.

Sejarah
Lalu
Ivankov rupanya bertanggung jawab untuk banyak "keajaiban" orang akan mencari bantuannya untuk banyak hal, termasuk membuat mereka menjadi sebuah okama. Pada beberapa waktu di masa lalunya, Ivankov tahu Crocodile ketika ia masih pemula, dan menemukan sebuah Buaya kelemahan berharga memiliki bersamanya.

Ivankov berbicara dengan Naga di HQ.
Pada suatu waktu, ia menjadi komandan Revolusioner, dan memiliki hubungan erat dengan Monyet pemimpin D. Dragon. Bahkan, dua belas tahun sebelum timeline saat ini, ia sedang dalam kru dengan Monkey D. Dragon dan Bartholomew Kuma. Dia menyaksikan penodaan Terminal Gray, dan membantu kapal yang selamat papan Dragon.
Kemudian, untuk keanggotaannya dalam Revolusioner, ia dikirim ke Tingkat 5 dari Impel Down. Namun, tampaknya yang keanggotaannya tidak banyak dikenal, sebagai Mr 2 Bon Kurei mengaku ia ditangkap "tanpa sajak atau alasan".

Dia juga pada satu titik Ratu Kerajaan Kamabakka, tetapi sejak itu telah pensiun (mungkin karena penahanannya).

Shirohige Perang Saga
Membantu Anak Dragon Escape Gaol Besar

Ivankov grand pintu masuk.
Namun, beberapa saat setelah ia ditangkap, ia entah bagaimana benar-benar menghilang dari selnya tanpa jejak. Sejak itu Namun, ada penampakan orang berkeliaran di sekitar hutan di dekat kantor penjaga ditinggalkan itu [7]. Ternyata ia dan semua orang lain yang dianggap hilang benar-benar di bawah gorong-gorong dari Level 5, di mana ia memerintah seorang Kerajaan okamas yang disebutnya Tanah Kama Baru. Setelah ia dan Inazuma menemukan Mr 2 Bon Kurei dan Luffy, Luffy memohon untuk dua untuk menyimpan Bon Kurei, sementara dia sendiri dalam kondisi yang lebih buruk.
Sementara ia sedang membuat pintu masuk, Bellett datang membalas dendam terhadap Iva untuk ayahnya menjadi okama setelah mengunjungi Kamabakka Raya 15 tahun yang lalu. Dia menembak meriam di Iva, tapi pura-pura takut, ia mengedipkan mata pada meriam dan diluncurkan kembali. Kemudian dia mengubah penyerangnya dengan hormon wanita menjadi seorang wanita. Setelah ia memberitahu Bon Kurei bahwa Luffy adalah dalam proses penyembuhan dari racun dan akan selesai dalam 2 hari.

Setelah menyuntik Luffy dengan Hormon Penyembuhan, ia telah berbicara dengan Bon Kurei tentang Impel Down dan Tanah Kama Baru, menjelaskan bahwa sebenarnya ada antara Tingkat 5 dan Tingkat 6, yang telah digali sejak lama oleh mantan tahanan yang memiliki Iblis menggali Buah kekuasaan. Setelah menjelaskan kepada Bon Kurei mekanisme Tingkat 6, ia memintanya untuk pergi istirahat, yang ia menolak, karena ia lebih suka menghabiskan waktunya bersorak pada Luffy untuk tidak menyerah. Setelah melihat upaya Bon Kurei, ia dan semua orang di New Kama Land mulai bersorak untuk Luffy juga. Dia terakhir terlihat benar-benar terkejut oleh fakta bahwa Luffy berhasil menyembuhkan hanya dalam 20 jam, bukan lebih dari 48 ia prediksi akan membawa.

Iva menunjukkan besar (meskipun tertunda) terkejut setelah Luffy mengatakan kepadanya Naga adalah ayahnya, yang menyebabkan Iva memahami Luffy kemauan yang luar biasa dan kebiasaan masa lalu Dragon. Dia kemudian diasumsikan bahwa Ace juga anak Naga dan sampai pada kesimpulan bahwa Pemerintah tidak tahu ini "fakta". Dia kemudian melanjutkan dengan Luffy dan Inazuma untuk menyelamatkan Ace (dan mungkin menjaga Pemerintah dari membuat kesalahan besar yang, ia percaya, bisa menyebabkan invoking murka Dragon). Dia juga menyarankan Luffy untuk berhati-hati tentang siapa dia memberitahu orangtuanya ke. Dia meninggalkan New Kama Land dengan Inazuma dan Luffy, percaya bahwa sebagai kawan Dragon itu adalah tugasnya untuk membantu Luffy di tugasnya.

Ketika trio berhasil masuk Level 6, mereka menemukan bahwa Ace telah ditransfer ke dalam tahanan dari Marinir. Lebih parah lagi, baik lift dan tangga dari Tingkat 6 diblokir tiba-tiba. Dengan tampaknya tidak ada cara yang mungkin untuk menyelamatkan Ace, Iva mengatakan kepada Luffy hanya meninggalkan sisanya untuk Shirohige, mungkin sebagai bajak laut veteran lebih akan lebih beruntung di berhasil di mana mereka bertiga telah gagal, dan bahwa mereka akan mencoba untuk mendapatkan Luffy keluar dari Impel Down. Luffy, bagaimanapun, menyatakan ia akan menyelamatkan Ace atau ia akan menyesal seumur hidup, dan memutuskan untuk pergi ke Marineford untuk melakukannya. Iva menyatakan bahwa di luar berbahaya, dengan lawan yang kuat begitu banyak di sana, tapi juga merasakan sensasi yang kuat ketika Luffy berbicara, seperti di hadapan Naga. Ketika beberapa tahanan gaduh membuat komentar sinis dan mengatakan kepada mereka untuk melepaskan mereka dari sel mereka, Iva digunakan Wink Kematian untuk membungkam mereka. Ketika Buaya berbicara dan menawarkan mereka bantuan, Iva membujuk Luffy setuju, dan memutuskan untuk menggunakan sebuah "kelemahan berharga" Buaya untuk menahan dia di kontrol. Juga, Jinbe diminta untuk kesempatan untuk berpartisipasi dalam pertempuran juga. Dengan itu, lima dari mereka adalah dalam proses melanggar.


Sadi-chan pertempuran yang Ivankov perempuan.
Ketika mereka tiba kembali di Level 5, ia menyebut semua okama setia untuk bergabung dengannya dalam pertempuran, dan memerintahkan mereka untuk membebaskan para tahanan banyak yang mereka bisa dalam perjalanan dari Level 5 ke atas. Sementara di sana, ia memberikan Tn 2 hormon ketegangan untuk dapat berjuang bersama dengan mereka. Dia kemudian membuat jalan sampai dengan Level 4 untuk melawan gaolers sana. Dia menggunakan Hormon Pertumbuhan Wajah pada dirinya sendiri kemudian menggunakan Wink Neraka untuk mengalahkan Bluegori tersebut. Sebagai tahanan lebih dekat ke tangga untuk Level 3, ia berubah menjadi seorang wanita dan berkelahi Sadi-chan. Ivankov berhasil dengan mudah mengirimkan Sadi-chan dengan menahan Pengawal Kepala dengan cambuk sendiri.

Emporio Ivankov memukul Magellan dengan "44 - Teknik Estetis Fist Hair Removal".
Setelah selesai dengan Blackbeard, Magellan muncul setelah Luffy sendiri, menolak untuk memungkinkan dia untuk menodai reputasi Impel Down. Untuk membeli mereka waktu, Emporio dan Inazuma memutuskan untuk tinggal dan pertempuran Magellan dirinya sendiri, meskipun kedua upaya akhirnya terbukti sia-sia terhadap Kepala Sipir, yang berakhir dengan kekalahan yang cepat Iva itu.
Setelah menghidupkan kembali dirinya dengan Hormon Hormon Ketegangan dan Penyembuhan, Ivankov mengambil Inazuma sadar dengan dia dan menggunakan wajah-nya pertumbuhan hormon dan Wink Neraka untuk mencapai Main Entrance dari Impel Down, dimana Luffy dan para tahanan lainnya melarikan diri Magellan. Berkat teknik Wink nya neraka, seluruh kelompok berhasil mencapai laut, di mana hiu paus Jinbe yang menyelamatkan mereka.

Perang di Marineford
Begitu mereka mencapai kapal, Iva mengatakan beberapa tahanan untuk mengambil obat-obatan untuk Inazuma. Iva mengungkapkan ia digunakan Hormon Hormon Ketegangan Penyembuhan dan menyelamatkan diri dari racun, tetapi ia tidak ingin menempatkan Inazuma mengalami hal yang sama.
Setelah melalui Gerbang Keadilan, mengatakan kepada Luffy bahwa Ace Iva sebenarnya anak Gol D. Roger, yang mengejutkannya. Apapun, Iva tampaknya bersedia untuk terus mendukung Luffy, dan atas permintaan Luffy, menggunakan Wink Neraka untuk memulai seluruh kapal ke udara dan ke Marineford.


Para pelarian akhirnya tiba di Marineford.
Ia terlihat, di samping Impel lainnya Bawah buronan, jatuh dari langit ke bawah di atas Marineford, dalam rangka mendukung Luffy di menyelamatkannya dari Ace. Setelah percikan turun di teluk Marineford, dan setelah diselamatkan oleh Jinbe, dia merenung dengan keras bahwa pertarungan kekuatan besar tentu saja merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.
Kemudian, dia terpana melihat Luffy sehingga berbicara seenaknya dengan Shirohige, bahkan akan sejauh untuk bersaing dengan dia untuk menyelamatkan Ace. Dia kemudian terlihat menggunakan Wink Kematian untuk mendorong Luffy, yang pengisian terhadap platform di mana Ace sedang, jauh dari laser ditembakkan ke arahnya oleh Admiral Kizaru. Ketika Luffy berteriak terima kasih, jawabannya hanya Ivankov adalah bahwa ia melihatnya sebagai tugasnya untuk tidak membiarkan Luffy mati saat berada dalam hadirat-Nya.

Ivankov kemudian diserang oleh laser lain, hanya saja kali ini, ia datang dari Royal Shichibukai Bartholomew Kuma, yang Ivankov berhasil menghindari dengan gerakan akrobatik bergulir. Dia kemudian terlihat terengah-engah dan berpikir untuk dirinya sendiri bahwa sementara ia bisa mentolerir jika itu Kuma keinginan untuk mempertahankan statusnya Shichibukai, untuk memecat langsung pada seorang kenalan lama seperti dirinya cukup masalah lain.


Ivankov menghadapi Kuma.
Dia kemudian terlihat berkelahi dengan Kuma, mencoba berbicara beberapa pengertian ke dia, mengatakan bahwa jika Kuma tidak berhenti menyerang Ivankov akan kekuatan untuk melawan. Doflamingo mengatakan tidak ada gunanya berbicara dengan Kuma sebagai modifikasi ke dalam sebuah Pacifista penuh baru-baru ini selesai, menghapus semua kenangan Kuma dan membuatnya menjadi mesin pembunuh tak berperasaan. Ivankov, marah, mengatakan dia akan menahan diri lagi. Ketika tentara Pacifista ini diresmikan, dengan Sentomaru tampaknya memerintahkan mereka, Ivankov terkejut hanya bisa menggerutu nama Kuma berulang kali.
Pertempuran dengan Kuma tampaknya ditunda, karena dia kemudian terlihat dengan Jinbe berbicara tentang proses persidangan dari pertempuran. Dia segera menyadari, bersama dengan Fishman, bahwa Marinir berencana sesuatu yang besar, saat mereka mempersiapkan diri untuk menaikkan dinding baja untuk mengelilingi semua bajak laut. Iva terlihat melompat untuk menghindari serangan besar-besaran Akainu itu.

Dia kemudian terlihat bersama dengan Jinbe di atas tembok pengepungan, dengan wajahnya ditanam oleh Hormon Pertumbuhan Wajah Emporio, memarahi Luffy peringatan mantan tentang bergabung dengan perang dan peran Luffy di dalamnya. Dia meminta Luffy apakah dia masih hidup setelah diserang oleh dua wakil laksamana dan Kizaru. Dia kemudian memberikan Luffy lain suntikan hormon ketegangan dan mengikuti Luffy ke dalam perkelahian lagi.


Ivankov, Luffy dan pertempuran Jinbe ke depan.
Sebagai Ivankov dan Luffy terus berjalan ke panggung, Ivankov meminta Luffy mana ia mendapat kekuatan semacam itu, Haoshoku Haki, tetapi ia menyadari Luffy tidak menyadari itu, dan mengatakan tidak heran nya dia menarik orang. Ivankov dan Luffy memukul melalui Marinir, dan dia meminta Luffy kalau dia punya apa yang diperlukan untuk hidup sesuai dengan harapan iman Whitebeard dalam dirinya, tapi Luffy mengatakan dia tidak pernah dikenal Shirohige, dan menyatakan dia hanya di sini untuk satu alasan, untuk menyelamatkan Ace . Begitu mereka dekat platform, Ivankov minta dari Inazuma menggunakan kekuasaannya untuk cara untuk memungkinkan Luffy untuk mencapai Ace, dan dia menjaga Marinir dari semakin dekat dengan Luffy saat ia berjalan ke atas.
Setelah Luffy membebaskan Ace, komentar Ivankov dengan air mata kebahagiaan bahwa Luffy adalah orang yang bisa mendapatkan pekerjaan. Kemudian, peristiwa tragis terjadi di mana Laksamana Akainu membunuh Ace. Sebagai Luffy masuk ke dalam syok atas kematian Ace, Ivankov menunjukkan perhatian besar, mengetahui Luffy menderita gangguan mental. Setelah kematian Whitebeard, Akainu muncul di depan Jinbe dan sekali lagi memintanya untuk memberikan Topi Jerami dia, di mana Jinbe menjawab kembali bahwa ia lebih suka mati daripada menyerah pada Luffy. Sebagai Akainu mempersiapkan diri untuk menyerang, Ivankov muncul di atas kepala dengan kepala membesar akibat Hormon Pertumbuhan Wajah, dan mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan anak itu datang ke bahaya, menyerang laksamana dengan Wink Nerakanya tanda tangan, yang menyebabkan ledakan besar. Serangan ini tidak berhenti Admiral. Akainu dibutuhkan turun Ivankov dan terus mengejar Jinbe dan Luffy.

Pasca Perang Arc
Iva ini selanjutnya terlihat onboard kapal Kelautan dikomandoi Hancock (ternyata berhasil bertahan melawan cobaan Akainu), setelah menyelinap on-board bersama dengan saudara-saudara sesama okama. Dia kapal selam papan Hukum dan komentar tentang kekuatan dan akan ditampilkan Luffy karena Impel Down dan menyesalkan tentang rasa sakit Luffy terakumulasi selama penderitaannya. Dia kemudian bertanya Hukum jika dia seorang teman Luffy. Ketika Hukum mengatakan kepadanya mereka tidak sekutu, dan menawarkan untuk membuat alasan untuk mengobati dia, Iva mengatakan dia tidak perlu satu, sebagai Hukum hanya mengikuti instingnya. Setelah kru Hancock tiba untuk mengambil Luffy ke Amazon Lily, Ivankov menyatakan bahwa tugasnya untuk melindungi Luffy sekarang lengkap dan memutuskan untuk meninggalkan segala sesuatu yang lain untuk Jinbe, Hancock dan Hukum. Ivankov dan para pengikutnya kemudian berangkat ke Kamabakka Raya. Para okama menyatakan bahwa ia berharap bisa bertemu Luffy lagi.

Ivankov berdebat dengan Sanji.
Kembali ke queendom nya, Ivankov pertemuan Sanji, yang dipaksa untuk bertahan waktu dengan berkat okama lain untuk dikirim ke sana oleh Kuma. Sanji berusaha meyakinkannya koneksi ke Luffy, tetapi karena buruk-larut poster ingin nya, Ivankov tidak percaya kata Sanji mengatakan. Ivankov menyatakan bahwa ia akan menolak untuk mengatakan apa-apa tentang Sanji Luffy karena ada kesempatan sedikit pun Sanji sebagai mata-mata untuk Marinir dan pemerintah.
Sanji mencoba untuk memenangkan perahu darinya dengan mengalahkan dia dalam pertempuran tetapi gagal untuk mengalahkan ratu. Kemudian, Ivankov memutuskan untuk menceritakan tentang Luffy Sanji sejak berita tentang kapten Straw Hat telah dibuat publik. Ratu okama memberikan Sanji pertunjukan surat kabar apa yang terjadi dengan kaptennya saat ini.

Ketika Sanji mulai membaca koran, Ivankov pergi ke ruang komunikasi dengan Inazuma dan berbicara dengan Dragon Revolusioner melalui Den Den Mushi. Ivankov menginformasikan Naga tentang artikel surat kabar tentang Luffy dan komentar pada seberapa banyak dia seperti ayahnya. Ivankov kemudian meminta Naga tentang apa yang terjadi pada Kuma saat ia tidak lagi Kuma yang Ivankov pernah tahu. Ivankov menambahkan bahwa Kuma bahkan mencoba untuk membunuhnya.


Sanji dan Ivankov membahas "Masakan Attack" Kemudian, ketika Sanji sedang membaca artikel tentang Luffy kembali ke Marineford, Ivankov melihat dari atas bahunya bertanya apa yang dia membaca tentang. Sambil makan di ruang makan, Ivankov sekali lagi bertanya Sanji tentang artikel. Sanji tidak akan menjawab banyak jengkel okama itu. Ketika Sanji bertanya tentang makanan yang mereka makan, Ivankov hasil untuk memberitahu Sanji meningkatkan sifat dari "Masakan Attack". Sanji kemudian memberitahu Ivankov untuk memberinya resep, tetapi okama terus terang mengatakan tidak terhadap permintaan tersebut. Iva mengatakan bahwa Sanji perlu belajar Newkama Kenpou untuk belajar resep. Sejak Sanji menolak untuk menjadi sebuah okama, Iva kemudian memberikan Sanji tantangan untuk mendapatkan resep. Tantangannya adalah bahwa Sanji perlu mengalahkan tuan dari 99 Newkama Kenpou sementara menghindari penduduk pulau. Jika Sanji menang, Iva akan mengabulkan keinginannya termasuk perahu dan jika ia kehilangan, tidak ada jaminan bahwa Sanji akan menjaga kejantanannya.
Dua Tahun Kemudian
Dua tahun telah berlalu, dan Sanji berhasil menaklukkan tantangan Ivankov itu. Seperti yang dijanjikan, Ivankov memberikan Sanji perahu baginya untuk kembali ke Nusantara Sabaody.
Dia kemudian terlihat membaca koran tentang reuni Topi Jerami.

Mayor Pertempuran
Emporio Ivankov vs Bellett
Emporio Ivankov, Luffy, dan Inazuma vs Impel Down Pengawal dan Unit Serigala
Emporio Ivankov vs Biru Gorila
Emporio Ivankov vs Sadi-chan
Emporio Ivankov vs Magellan
Emporio Ivankov, Luffy, dan Jinbe vs marinir
Emporio Ivankov vs Bartholomew Kuma
Emporio Ivankov dan Inazuma vs Laksamana Akainu
Emporio Ivankov vs Sanji
Pengaruh Anime dan Manga

Tim Curry dari "The Tampilkan Rocky Horror Picture".
Inspirasi untuk Ivankov dan sebagian besar okama di Impel Down datang dari The Rocky Horror Picture Show. Secara khusus, tampilan Ivankov didasarkan pada Frank-N-Furter peran Dr Tim Curry. Kecenderungannya untuk memanggil orang-orang "permen" bisa menjadi acuan untuk sebuah baris dari 'Waria Sweet lagu Rocky Horror, "... ia berpikir Anda adalah pria permen." Kesamaan lain dua miliki adalah fakta bahwa mereka berdua bisa mengubah pria menjadi waria.
Ivankov juga terutama berdasarkan Norio Imamura, sebuah okama kehidupan nyata dan anggota rombongan Mayumi Tanaka yang bertindak Oda terpenuhi. Sehubungan dengan kepala besar Ivankov dan nama, ketika Oda bertemu dengan Imamura, ia mencatat bahwa Imamura memiliki wajah yang tampak seperti batu besar (iwa) dan bahkan mengira nama Imamura untuk Iwamura. Ketika Imamura mendengar bahwa ada karakter berdasarkan dia, dia langsung mengikuti audisi untuk peran suara Ivankov di anime dan mendapat bagian. [9] Imamura ditangkap pada Juli 2010 untuk posting gambar tidak senonoh tentang dirinya di internet. Karena itu, dia mengundurkan diri dari menyuarakan Ivankov, yang kini disuarakan oleh Mitsuo Iwata.

Anime dan Manga Perbedaan
Neraka Wink
Sementara di manga, disebutkan (Buaya menyalahkan Ivankov untuk menggunakan langkah mengedipkan mata sementara mereka jatuh dari langit) yang Wink Neraka Ivankov adalah bertanggung jawab untuk meluncurkan Kelautan kapal perang seluruh dari gelombang beku, sementara di anime, Luffy, dengan Jinbe, Buggy, Ivankov, dan Crocodile sendiri yang tidak tindakan (bahkan, dalam Buaya anime menyalahkan hanya Ivankov).
Pertemuan Sanji
Dalam anime Emporio Ivankov yang terlihat kembali ke kerajaannya, bertemu Sanji. Sanji langsung jatuh cinta dengan bentuk wanitanya, meskipun tahu "dia" tidak akan tertarik pada pria. Ia mencoba untuk bertanya tentang Luffy melalui gerakan asmara. Dia terkunci dari itu ketika Ivankov berubah kembali menjadi manusia, kemarahan Sanji dan menghancurkan harapannya untuk bertemu seorang wanita sejati.

Anime tempat Sanji vs Ivankov
Perjuangan mereka yang ditampilkan, dengan Sanji menyerang Ivankov dengan Jambe Diable. Ivankov berpura-pura dikalahkan oleh ini tapi kemudian dengan mudah mengalahkan Sanji, mengejutkan pengikut okama nya. Iva kemudian melepaskan rentetan "44 - Teknik Estetis Fist Hair Removal", "Wink Kematian", "Neraka Wink", dan "Wink Galaxy" meninggalkan Sanji di tanah berlumuran darah dan dipukuli sampai satu inci hidupnya. Ivankov kemudian menyerahkan Sanji koran sejak berita tentang Luffy telah dipublikasikan



Power : Devil Fruit Paramecia, Horu Horu

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "PROFILE IVANKOV"

  1. terjemahannya payah, ni paling2 pake google translate, asal kopas aja ==

    ReplyDelete