PROFIL MAGELAN



Magellan adalah kepala penjara Imple Down. Kekuatannya sangat hebat, memiliki kekuatan buah iblis racunMagellan adalah orang besar, sekitar tiga kali tinggi manusia normal. Dia memiliki wajah yang menyerupai poros, dengan gigi yang sangat tajam dan jenggot tebal. Jari-jarinya sangat mirip yang dari Gorila Biru.
Dia memakai sayap kelelawar dan tanduk seperti hiasan di kepalanya, yang terakhir yang ia dapat menarik keluar dan digunakan sebagai senjata. Di bawah orang-tanduk, ia memiliki pendek hitam twintail bergaya rambut. [2] Secara keseluruhan, Magellan menyerupai setan. Sementara penjaga paling mengenakan seragam berwarna putih, Magellan mengenakan setelan berwarna hitam dengan kemeja merah di bawah. Setelannya fitur lebih banyak tombol daripada bawahannya. Tersampir di bahu kanannya adalah sepotong tali. Dia memakai apa yang tampaknya menjadi tutup standar dari Impel Down pekerja.

Dua puluh tahun lalu, sementara Magellan masih wakil kepala, ia memiliki pakaian yang sama seperti dia hari ini, dengan pengecualian dari seragam menjadi cokelat bukan hitam, dan kemeja hijau.

Setelah timeskip tersebut, Magellan masih memakai pakaian yang sama seperti dua tahun lalu. Beliau memiliki bekas luka di sisi kiri wajahnya yang menutupi pipinya dan mata. Juga, sayap kiri dan tanduk kirinya yang rusak dan telah diperbaiki dengan lembaran logam. Semua bekas luka, dan desain baru pada penampilannya sangat mungkin dari pengalaman kematian, beliau diperoleh dari 6 narapidana tingkat melarikan diri.
Permainan kata-kata Magellan terbesar adalah diare berat itu dibawa atas oleh konsumsi yang sering makanan beracun. Iblis kekuatan Buah-Nya memberinya kekebalan dari sebenarnya sedang diracuni, tetapi tidak menghindarkannya dari diare. Akibatnya, ia menghabiskan sekitar sepuluh jam setiap hari di kamar mandi menghilangkan dirinya dan delapan jam tidur, bahkan setelah mengalami kondisi seperti itu beberapa kali, ia masih bersikeras makan makanan beracun. Telah mengisyaratkan bahwa ia sebenarnya agoraphobic dan menikmati gelap, ruang tertutup.

Magellan "kursi khusus".
Meskipun dia hanya melakukan sekitar empat jam per hari sebagai tugas Warden dari Impel Down, ia masih membutuhkan perannya cukup serius dan tidak mentolerir perilaku buruk para tahanan. Saat ia memiliki izin untuk menjalankan salah satu dari mereka ia melihat fit, dia tidak menunjukkan keraguan untuk membasahi mereka di Hydra itu racun mematikan, ketika dihina oleh para tahanan, seperti apa yang terjadi di lantai 6.
Magellan juga merasa bangga dalam menjaga reputasi Impel Down menjadi tak tertembus dan tak terhindarkan, dan merasa secara pribadi terhina ketika Monkey D. Luffy menjadi orang pertama yang mencemarkan catatan bahwa sejak Shiki 20 tahun lalu. Meskipun penurunan pangkat, ia masih dianggap orang yang paling diandalkan dari Impel Down.

Bahkan ketika ia berada dalam keadaan hampir mati Magellan ingin mengambil tanggung jawab untuk 6 narapidana Level. Kebanggaan Magellan dengan Impel Down membuatnya menolak bantuan dari Marinir dan setiap pihak luar lainnya, dan bukan mengambil risiko dan dirilis Shiliew untuk membantu, yang ternyata menjadi kesalahan kritis yang hampir biaya Magellan hidupnya.

Magellan tampaknya menemukannya lucu setiap kali seseorang dia tidak begitu suka akan diracuni atau tercekik oleh kekuasaan, terbukti ketika ia terlihat menertawakan Hannyabal setelah ia mendesah kabut beracun pada arah yang terakhir. Sementara ia juga tidak mentolerir beracun Hannyabal itu (istilah yang sebenarnya digunakan adalah punned dengan kata jauh) komentar dia sendiri adalah rentan untuk menggunakannya melawan dirinya sendiri. Meskipun aspek konyol dirinya sendiri, ia adalah seorang pejuang yang sangat serius, sedikit berbicara dan tidak pernah bermain-main dengan lawannya. Kekejaman berlaku tidak hanya untuk para tahanan, tetapi juga untuk laki-laki sendiri, seperti yang terlihat memarahi seorang penjaga yang sengaja diracuni oleh nya Hydra.

Dia juga tidak akan mentolerir setiap laki-laki sendiri yang menyalahgunakan kekuasaan mereka, karena ia diberhentikan Shiliew untuk membunuh tahanan untuk bersenang-senang dan menyuruhnya dipenjara di Level 6; intoleransi ini membuat Magellan tidak bisa memaafkan, karena meskipun ia menerima bantuan Shiliew, ia hanya menunda hukuman mati, daripada menarik kembali itu.

Hubungan
Impel Down Personil
Dia menunjukkan kekejaman dengan menggunakan napas beracun untuk menempatkan anak buahnya ke tempatnya, dan membasahi mereka di Hydra korosif ketika mereka berada di jalan pertempuran, tanpa sebanyak permintaan maaf. Magellan tampaknya peduli sangat sedikit untuk tidak untuk makhluk baik dari bawahannya, terutama ketika datang untuk melayani tugasnya sebagai kepala penjara tempat itu.

Sesaat Magellan khas memiliki dengan Hannyabal.
Dia dan Hannyabal sering pada konflik satu sama lain atas ambisi Hannyabal itu. Hannyabal peduli sedikit nya Magellan unggul, yang ia hanya ingin melihat gagal atau menyingkirkan sehingga ia dapat menjadi sipir kepala di tempatnya. Bahkan ketika tidak menderita Slips Freudian, sekitar Hannyabal atasannya juga akan secara terbuka menyatakan keinginannya untuk melihat gagal atasannya atau mati. Seringkali Hannyabal akan memarahi perilaku Magellan saat ia menampilkan kualitas yang buruk sebagai keseluruhan sipir, seperti kepala jatuh tumit untuk Boa Hancock dan pesonanya. Tindakannya sering akan memanggil Magellan untuk mengirim gas beracun ke arah Hannyabal itu. Dari semua bawahannya, Hannyabal adalah yang paling mungkin menjadi target dari racun Magellan. Namun, meskipun konflik ini, Magellan mengakui Hannyabal sebagai satu-satunya pria yang benar-benar akan menjadi layak mengambil alih posisinya sebagai Kepala Sipir. Setelah timeskip, dengan Hannyabal sekarang sipir dan Magellan diturunkan ke wakil sipir, ia tampaknya tidak senang bahwa Hannyabal telah mengambil pekerjaannya karena istirahat keluar dan bagaimana Hannyabal yang menikmatinya.
"Kau sudah dihukum mati. Ini adalah kesempatan untuk menunda kalimat Anda. Tidak ada kesempatan kedua. "
- Kurangnya Magellan belas kasihan karena melanggar Shiliew terhadap peraturan.
Shiliew, yang membunuh banyak tahanan untuk bersenang-senang, telah mendapatkan kemarahan Magellan. Melihat bahwa Impel Down adalah di jam terbesar dari kebutuhan, Magellan bersedia menangguhkan hukuman mati Shiliew dan enggan meminta bantuan. Namun, ini terbukti menjadi kesalahan, karena Shiliew dikhianati penjara, membunuh penjaga sesama dan bergabung dengan Pirates Blackbeard.
Dunia Pemerintah
Magellan cukup setia kepada Pemerintah Dunia. Dia mengambil tugasnya cukup serius dan dia bangga akan reputasi penjara. Juga setelah perang, meskipun kondisi kritis, Magellan meninggalkan perawatan medis untuk mengambil tanggung jawab untuk jerawat massa, atau bunuh diri atas kegagalan.
Musuh
Penjahat
Dia memiliki izin untuk membunuh kriminal dalam dinding-dinding Impel Down. Dia peduli sedikit untuk mereka dan rela akan menggunakan langkah-langkah ekstrim terhadap mereka. Toleransi Nya bagi tahanan berjalan sangat rendah. Ketika didorong untuk bereaksi, ia mencakup mereka dalam racun dan membuat mereka dengan obatnya. Pada gilirannya, sedangkan tahanan paling badmouth Magellan dengan kehadirannya, mereka juga takut akan Dia karena kekejaman, dan khususnya, nya Hydra teknik. Ketika pelarian besar-besaran terjadi, Magellan membiarkan banjir racun nya tempat itu, tidak memberikan tahanan melarikan diri rahmat apapun. Apapun, Magellan tidak menyalahgunakan hak istimewanya untuk membunuh tahanan, dan menghambat bawahannya dari melakukannya. Dia dipenjara Shiliew dan menjatuhkan hukuman mati karena membunuh tahanan untuk bersenang-senang.
Golden Lion Shiki
Dua puluh tahun lalu sebelum dimulainya seri, Shiki adalah tahanan pertama yang melarikan diri dari penjara Impel besar Down, dengan memotong kaki sendiri dibelenggu dan kemudian digantikan dengan menggunakan pedang pribadinya sebagai kaki palsu. Magellan (sebagai Wakil Pengawas pada waktu itu) terlihat melapor kepada atasannya tentang melarikan diri. Shiki insiden yang melukai harga diri penjara bersama dengan yang Magellan.
Monkey D. Luffy
Magellan memegang dendam khusus terhadap Monkey D. Luffy, manusia pertama yang pernah masuk ke Impel down yang tidak hanya menodai catatan sempurna Penjara Agung sejak Shiki, tetapi juga penghinaan pribadi untuk dirinya sebagai Kepala Sipir. Kebencian ini hanya intensif ketika Luffy memimpin sejumlah besar tahanan pada upaya pelarian massal, menyebabkan penjara untuk menghadapi salah satu krisis terbesar. Magellan bersumpah bahwa ia tidak akan membiarkan Luffy menyelamatkan Ace, atau biarkan dia melangkah keluar dari penjara. Sial baginya, sumpah ini tidak dipatuhi, karena Luffy berhasil memimpin tentara massal pelarian dari penjara, yang mengarah Magellan menderita penghinaan tertinggi. Untuk tujuan ini, Magellan berusaha untuk membalas dendam pada narapidana yang tetap tinggal untuk membantu melarikan diri Luffy, Mr 2 Bon Kurei.
Bon Kurei
Tindakan Bon Kurei selama negara terakhir dari Impel Down Arc dibuat Magellan marah. Setelah pertempuran panjang dan sulit atas melalui semua lantai bersama sisa Impel Down awak pelarian, Bon Kurei berhasil mencapai Level 1. Namun, ia tinggal kembali untuk memastikan pelarian yang lain. Setelah menyelesaikan misinya dengan membuka gerbang dan menghancurkan mekanisme yang mengontrol itu, Bentham dihadapkan dengan nyata, dan terkejut, Magellan. Dia kembali kembali ke diri normal, siap untuk mengambil keputusan Magellan. Pada akhirnya, Bentham berjuang Magellan, yang bertanya apakah dia punya kata-kata terakhir. Dia menjawab dengan mengatakan bahwa dia tidak menyesal. Magellan tidak berhasil dalam membunuh Bon Kurei.
Marshall D. Teach
Invasi Ajarkan kepada penjara besar menyebabkan kekacauan bahkan lebih. Hal ini diduga yang Ajarkan memberikan pukulan kuat untuk Kepala Sipir sudah lemah Magellan dari Impel Down, baik dalam membebaskan Tingkat 6 Tahanan, atau dalam konflik langsung. Either way, Magellan dilaporkan telah menderita di dekat-fatal cedera, tapi Magellan mengklaim bahwa lebih buruk dilakukan untuk harga dirinya.
Kemampuan dan Wewenang
Sebagai sipir dari Impel Down, Magellan memiliki kontrol penuh dari penjara. Namun, setelah timeskip, dengan Hannyabal sekarang sipir dan Magellan yang telah diturunkan ke wakil sipir, kendalinya dari penjara adalah kedua untuk Hannyabal. Menurut Mr.2 Bon Kurei Magellan dikenal untuk membungkam bahkan yang paling akhir dari tahanan. Memang semua tahanan takut padanya. Bahkan dua mantan Shichibukai Crocodile dan Jinbe khawatir kedatangan mendatang Magellan. Meskipun penurunan pangkat, ia masih dianggap orang yang paling diandalkan dari Impel Down.
Namun, karena diare konstan, ia menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar mandi. Menambah fakta bahwa dia tidur sekitar delapan jam per hari (dan diskon waktu makan dan istirahat), ia hanya bekerja selama kurang lebih empat jam per hari melakukan pekerjaannya. Meskipun demikian, ia memiliki kedua otoritas dan kemampuan untuk mengeksekusi para tahanan dalam Impel Down saat ia melihat cocok. [4] Magellan, meskipun diduduki oleh diare intens selama 10 jam per hari dan tidur selama 8, masih mampu mudah mengkoordinasikan pasukan pertahanan dari Impel Down dalam kasus potensial istirahat-in atau break-out, serta menyadari sepenuhnya semua mekanisme perangkap penjara.

Bahkan tanpa Buah Iblis nya kekuatan Magellan jauh lebih kuat daripada manusia normal, karena ia dengan mudah memblokir Gomu lilin yang tertutup Gomu Stamp tidak dengan satu tangan, serta pilar batu dilemparkan padanya oleh Inazuma dengan kedua lengan bawahnya. Dia ditembaki Ace hanya dengan satu lengan. Ia juga sangat ulet, saat ia mengambil banyak serangan Gear Kedua Monkey D. Luffy lurus (prestasi mengesankan sebagai Aksesoris Luffy serangan Kedua mampu menerobos pertahanan terkuat cukup mudah) dan berhasil berdiri kembali untuk terus berjuang dengan tidak abadi cedera, serta menerima beberapa tembakan dari tembakan meriam tanpa cedera yang dihasilkan. Dia juga dengan mudah dikirim Blackbeard dan krunya saat pertama kali bertemu. Namun, menurut Shiliew ini terjadi karena mereka meremehkan kekuatan Magellan. Magellan relatif tidak terpengaruh baik oleh temperatur didih "Tingkat 3 dan 4" (panas lantai mantan cukup untuk memasak burung hidup dalam hitungan detik, dan yang terakhir adalah beberapa kali lebih panas) atau suhu di bawah nol dari "Level 5" (di mana makanan yang langsung membeku pada kontak luar dengan udara) di Impel Down.

Emporio Ivankov berhasil melukai dahi Magellan setelah duel singkat, namun ia akhirnya dikalahkan oleh Kepala Sipir. Hanya setelah istirahat Blackbeard dalam dan membebaskan dari 6 tahanan Tingkat adalah Magellan akhirnya dipukuli sampai mati dekat. Kekuatan Shiliew itu juga dikatakan sama dengan Magellan Kepala Sipir. Namun, karena jam kerja Magellan dibatasi oleh diare nya, Shiliew dianggap lebih berbahaya. Meskipun demikian, Magellan masih mampu menekan Shiliew dan menempatkan dia di sebuah sel di Tingkat 6, karena dia tahanan terus-menerus dibantai, ia dianggap sebuah ancaman bahkan di dalam Impel Down, dan menjadi terlalu berbahaya untuk disimpan di tempat lain di penjara .

Buah Iblis
Informasi lebih lanjut: Doku Doku no Mi

Para Doku Doku tidak Mi Hydra.
Magellan telah memakan Doku Doku no Mi, Paramecia sebuah kelas yang sangat kuat Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk menghasilkan dan memanipulasi racun. Magellan dapat memproduksi racun dalam kekuatan yang berbeda dan bentuk, seperti bernapas gas beracun sederhana dan kecil untuk menempatkan bawahan di tempat, meniup gelembung gas air mata untuk setrum lawan, atau membuat racun cair sangat fatal. Teknik yang paling terkenal, yang terkenal untuk tahanan paling dalam dinding-dinding Impel Down, adalah naga berkepala tiga yang disebut Hydra; serangan itu terdiri dari racun cair korosif yang menyebabkan kelumpuhan saraf-mematikan dan mencair korban di waktu yang sama. Nya Hydra juga memiliki kekuatan untuk dengan mudah mengalahkan Pirates Blackbeard dengan sedikit usaha tidak ada, meskipun Shiliew menyatakan bahwa kru telah sangat diremehkan Magellan.
Magellan biasanya menciptakan lapisan tebal racun cair di sekitar dia sebagai baju besi, dan termasuk daya tahan tinggi, ia memiliki keunggulan terhadap jarak dekat pejuang yang mengandalkan kontak fisik. Karena kekuatan buah, Magellan yang kebal terhadap semua jenis racun. Racun memberikan rasa makanan untuk dia, tapi sementara dia kebal terhadap racun, makanan, bukan menimpa dia dengan diare. Ini adalah masalah besar bagi dirinya karena ia suka makan makanan beracun. Efek dari Doru Doru no Mi tampak untuk menetralkan racun Magellan, seperti yang terlihat ketika Mr 3 diblokir serangan dengan Wall Candle nya. Contoh lain adalah ketika Mr 3 lilin baju besi kuno untuk Luffy, memungkinkan Luffy untuk menyerang Magellan tanpa meracuni dirinya sendiri.

Hal ini terbukti berumur pendek, namun; sebagai versi lebih kuat dari racun Magellan, "Kinjite", yang membentuk "Demon Venom: Penghakiman Neraka", digunakan dan makan jauh di lilin baju Luffy yang dikenakannya. Venom Iblis: Penghakiman Neraka itu muncul sebagai hewan, raksasa kerangka yang tampak setan, dan Magellan telah menyatakan bahwa racun yang digunakan cukup kuat untuk "menghancurkan Impel Down sendiri". Tidak hanya racun yang lebih mematikan dan kaustik dari Hydra, tetapi juga menyebar keluar dari setiap permukaan yang disentuhnya, secara harfiah "menginfeksi" segalanya, termasuk batu. Tidak diketahui apakah ada penawar untuk racun ini, tapi melihat bahwa hal itu langsung membunuh para korban setelah infeksi benar-benar meliputi korban, antidot seperti itu mungkin ada.

Senjata
Ujung-ujung tanduk Magellan yang dilepas, dan bisa dikenakan seperti sarung tangan tinju selama empat jari (ibu jari menempel keluar). Poin yang tajam memungkinkan untuk senjata ke garis miring dan menusuk. Magellan juga dapat menularkan kemampuan racun lewat tanduk dan melarutkan apa saja yang mereka sentuh.
Sejarah
Pasti
Shiki itu breakout

Magellan sebagai pelarian seorang Wakil Warden pelaporan Shiki itu.
Dua puluh dua tahun yang lalu, ketika Shiki melarikan diri dari selnya dan dari penjara besar, Magellan (yang masih Wakil Warden pada saat itu) pergi ke selnya dan terkejut menemukan bahwa Shiki telah memutuskan kaki sendiri dibelenggu untuk membuat mungkin pelarian.
Shiliew yang imprisonmentEdit
Peristiwa lain yang di masa lalu, Magellan terlihat menghadapi rekannya, kepala penjara Shiliew Kepala Hujan, yang membunuh tawanan Impel Down untuk kesenangan belaka. Setelah Shiliew ditampilkan ketidakpeduliannya terhadap keberatan Magellan, dan mengamuk, Pengawas memutuskan untuk strip Shiliew dari jabatannya sebagai Kepala Pengawal dan menghukumnya untuk Level 6 dari penjara yang sangat bahwa mereka berdua dijaga, sampai hukuman mati.
Impel Down Arc
Hancock kunjungan
Ketika Momonga bertanya di mana Magellan, balasan Domino dengan jadwal Magellan; Magellan menghabiskan sepuluh jam sehari di toilet. Dia tidur selama 8 jam juga. Tanpa menghitung istirahat makan dan istirahat, ia memiliki sekitar 4 jam sehari untuk melakukan pekerjaannya. Momonga bertanya-tanya tentang kesesuaian Magellan untuk pekerjaan ini. Domino mengatakan bahwa Magellan adalah orang yang dapat diandalkan ketika push datang untuk mendorong dan memiliki kekuasaan Doku Doku no Mi. Magellan memperkenalkan dirinya dan komentar tentang toilet, mengatakan ini adalah "perjuangan setan". Magellan juga mengatakan bahwa itu terlalu terang, mengatakan ia ingin berada dalam ruang tertutup, sementara ingin menutup hatinya ke dunia. Hannyabal memperkenalkan pengunjung mereka.
Magellan meminta maaf karena terlambat, karena ia membebaskan dirinya sendiri. Hannyabal menunjukkan bahwa mungkin semua racun yang Magellan makan. Dengan ini, Magellan mengatakan bahwa ia mencintai racun mengatakan "racun harus dilawan dengan racun". Hannyabal memberitahu Magellan untuk bergegas dan menyelinap dari tempat duduknya, tanpa sengaja, ketika ia seharusnya berarti bagi Magellan untuk dengan cepat mengambil pengunjung untuk melihat Ace. Magellan mengatakan bahwa ia telah dikutuk dengan bawahan tersebut. Dia mendesah dan seperti yang dilakukannya, ia memungkinkan keluar napas dari racun. Hannyabal diatasi untuk sedikit pendek, sementara Hancock, Domino dan Momonga mengenakan masker gas. Marah, Hancock melompat di dada Magellan dan mendongak, mengatakan bahwa udara kotor dengan racun itu. Magellan komentar tentang keindahan Hancock, mengatakan bahwa "dia seorang penonton nyata!". Sementara itu, Hannyabal duduk kursi Kepala Sipir, dengan Domino menunjuk bahwa. Momonga hanya mengatakan mereka sedang terburu-buru.

Hannyabal dan Magellan pengawalan Boa Hancock ke tempat Ace adalah. Setelah tiba di tingkat 6, Magellan menjadi jengkel dengan jeritan para tahanan catcalling ke Boa Hancock. Dia menggunakan serangan khusus, Hydra, dan menyerang salah satu tahanan, menyatakan ia memiliki kekuatan dan wewenang untuk mengeksekusi semua dari mereka di tempat. Setelah Hancock daun, Magellan menerima berita tentang infiltrasi Luffy, dan Magellan pesanan semua kekuatan untuk melapor ke Level 4 untuk mempersiapkan intersepsi. Sama seperti Luffy dan Bon Kurei berada dekat dapur, Magellan tiba-tiba turun dari entah dari mana di depan mereka, dengan kekuatannya sudah diaktifkan dan siap untuk melawan.

Magellan vs Luffy
Melihat ini para penjaga cepat mencoba keluar dari cara mengemis Magellan menunggu sebelum ia bertarung agar tidak terhanyut dalam racun nya. Luffy pemberitahuan ini, tapi erangan karena tidak bisa mendapatkan makanan setiap saat ia menghadap ke bawah kepala penjara. Bon berteriak Luffy untuk tidak melawan dia, mengatakan kepadanya kekuasaan racun dan bahwa mereka harus melupakan makanan dan melarikan diri. Tapi counter Magellan mengatakan kepada mereka bahwa ia memiliki para penjaga dan staf memblokir pintu keluar, efektif menjebak kelompok pada tingkat, hanya sebagai Mr 3 diprediksi. Dia juga mengungkapkan ia berniat untuk membuat Luffy mengatakan kepadanya bagaimana ia masuk Impel Down. Luffy, Hancock mengetahui akan berada dalam masalah jika itu terjadi, ia berteriak tidak akan memberitahu bahkan jika ia meninggal. Dengan demikian pertempuran dimulai, dengan Magellan menggunakan nya racun ular naga dan mengirimkannya setelah kedua, memaksa Luffy dan Bon melarikan diri sementara penjaga tersisa sedikit yang terperangkap dalam gelombang.
Melihat hal ini, Bon memberitahu Luffy bahwa racun menyerang sistem saraf dan menyebabkan rasa sakit sampai akhirnya membunuh korban malang, sebagai penjaga jelas menunjukkan dan meminta penangkal. Magellan tegur penjaga tidak masuk ke dalam berbagai pertempuran, sementara Luffy melompat dari jembatan dan diperebutkan ke platform lonjakan menggantung, berayun dirinya ke atasnya, dan membakar dirinya sendiri dalam proses sejak ia berayun di atas api. Namun ia tidak berhasil menghancurkan salah satu Hydras yang terjun ke kolam Darah, sementara sisanya berada di luar jangkauan untuk menyerang Luffy. Counter Magellan ini namun dengan meniup gelembung racun terhadap Luffy disebut Bola Chloro yang akan meledak setelah mencapai platform. Luffy berhasil melompat satu sama lain untuk menghindari ledakan, tetapi gas tiba-tiba menghasilkan dari itu. Para penjaga cepat-cepat memakai masker, berkomentar bahwa itu adalah gas air mata bersin, menyebabkan (dan narapidana disayangkan dengan tingkatannya) Luffy mata air dan bersin tak terkendali.


Luffy memukul Magellan dengan Jet Bazooka.
Magellan kemudian akan memiliki peregangan Hydra ke lokasi Luffy yang dia "berenang" ke Straw Hat melalui itu, dubbing Jalan Venom bergerak. Sipir kemudian melepas tanduknya, cocok mereka atas tangannya dan mencoba untuk menusuk Luffy dengan mereka. Tanduk juga dilapisi dengan racun, terbukti ketika Luffy dodges pemogokan dan melihat batu menyentuh langsung meleleh (mirip dengan kail racun Buaya ini). Magellan beraksi lagi tapi Luffy mengarahkan serangan dengan kakinya ke platform menyebabkan untuk istirahat dan mengirim dia jatuh ke arah api. Padahal, Luffy menyelamatkan diri mereka sendiri dengan menggunakan Gomu gomu no nya Stamp mengetuk dirinya kembali ke jembatan utama. Luffy menemukan dirinya lelah sebagai Magellan berdiri di atasnya, bertanya apakah ia masih ingin terus berjuang. Luffy namun menyatakan tekadnya untuk menyelamatkan adiknya dan jika dia tidak bisa menang dengan tidak memukul Magellan, dan maka itu suatu pengorbanan dia harus membuat untuk melakukannya. Luffy langsung mengaktifkan Kedua Gear dan hasil untuk memukul kepala Magellan pada dengan Bazooka Jet, melukai kepala penjara tapi pada saat yang sama mendapatkan racun di tangannya juga.
Magellan yang terkejut dia benar-benar terpukul dari Luffy tetapi Luffy lebih buruk sebagai racun corrodes tangannya. Apapun, ia menyerang di kepala penjara dengan Gun Jet, seperti tiupan sipir dan tunas keluar Balls Chloro ganda. Luffy dodges dan pergi untuk Jet Pistol, namun Magellan loket dengan hydra nya. Meniadakan serangan itu dan menetes Luffy dengan racun lebih. Luffy mencoba untuk mendapatkan jarak beberapa tapi Magellan bernafas keluar kabut ke udara yang sipir panggilan Cloud Poison, membuat visi Luffy kabur dan menyebabkan dia kehilangan pendengarannya.


Magellan racun Luffy.
Magellan menyatakan bahwa tidak bahkan tangan Luffy akan merespon kepadanya sebagai awan akhirnya akan merampas segala sesuatu, yang Luffy mulai dua kali lipat. Di Level 6 Ace menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi di lantai atas tapi para penjaga menyatakan apa-apa. Luffy mencoba untuk menyerang Magellan lagi tapi serangan itu bahkan tidak datang dekat dengan memukul kepala penjara sebagai racun terus mempengaruhinya. Namun, Magellan yang terkejut oleh kekuatan mentalnya. Luffy mencoba lagi, tapi tendangan ke dalam api dari jembatan membakar dirinya sendiri sekali lagi. Magellan akhirnya memutuskan untuk mengakhirinya dan benar-benar meliputi Luffy dengan nya Hydra. Hasil akhirnya adalah Luffy dikalahkan, tertutup dari kepala sampai kaki racun karena mencair padanya. Magellan mengutip itu sebagai hukuman karena menyerang Impel Down menjelaskan bahwa dalam 24 jam Luffy akan pergi ke neraka nyata (yaitu racun akan membunuh dia pada waktu itu). Magellan memerintahkan penjaga untuk melempar Luffy ke Level 5 meskipun fakta bahwa ia akan mati pula, sementara Luffy lemah memanggil nama Ace.
Ace konvoi beginsEdit
Kembali pada Level 4, Magellan menemukan semua penjaga tersingkir dan pintu 3 Tingkat terbuka. Setelah bangun Hannyabal, ia menjelaskan Bon Kurei dibajak melalui dan menuju kembali ke level 3. Perintah Magellan para penjaga untuk menangkap dia dan memiliki Pengawal Iblis bubaran, memerintahkan orang lain untuk membersihkan semuanya saat ia pergi ke tempat tertutup Nya (kamar mandi). Ketika ditanya apa yang harus dilakukan dengan Buggy ditangkap dan Mr 3, dia meninggalkan Hannyabal lakukan sesuai keinginannya kepada mereka. Hannyabal memberitahu para penjaga untuk pergi membantu menangkap Bon Kurei yang mereka mematuhi.
Dalam lift yang mengarah ke Level Enam, Domino tegur Magellan atas keterlambatan dan memberitahu dia bahwa mereka akan menyerahkan Ace ke transportasi pada pukul 9 AM tajam; kegagalan untuk sebuah tugas penting akan berarti memiliki besar noda pada catatan mereka. Pada topside masuk, Onigumo dan Kelautan skuad nya menunggu di luar untuk transfer. Dia mengingatkan Marinir misi mereka, mengungkapkan bahwa lima kapal laut berada di tangan bersama dengan lima wakil laksamana lain, dan bagi setiap orang untuk tidak membiarkan penjaga mereka turun untuk detik. Sebagai Luffy biaya menuruni tangga ke Neraka Abadi, Magellan sudah pada sel Ace mempersiapkan diri untuk mengambil Ace eksekusinya. Magellan mengekspresikan kejutan bahwa Luffy selamat racun nya. Magellan membanting Ace, yang mencoba untuk membuat pelarian ke lift kembali ke Level 6 setelah mendengar laporan itu juga, ke tanah. Di penjara besar, Impel Down, Blackbeard dan krunya tiba dan cepat mengalahkan sekelompok sipir, mengklaim bahwa mereka berada di sisi yang sama.

Impel Down dalam krisis
Setelah menyerahkan Ace ke marinir, Magellan perjalanan ke Level 2 setelah mendengar tentang kerusuhan lain untuk menangani sendiri oleh keracunan hampir semua tahanan, melepaskan Cloud Racun yang kuat di seluruh lantai untuk membunuh para tahanan yang tersisa dan memblokir semua pintu keluar dengan racun untuk mencegah mereka melarikan diri. Dia terlihat menggunakan Den Den Mushi, atau siput transponder dalam versi bahasa inggris, untuk memberitahu Hannyabal untuk bertahan di Tingkat Empat dan bahwa ia akan berada di sana tak lama, dan kemudian beralih ke komunikasi Shiliew, menerima tawarannya untuk bantuan di bawah kondisi bahwa itu adalah hanya menunda hukuman mati yang menggantung di atas kepala sipir penjara mantan Kepala. Namun, tidak diketahui Magellan, setelah menutup telepon Shiliew, kepala penjara Kepala mengkhianati penjara dan Blackbeard dibantu.

Magellan racun Blackbeard Pirates.
Segera Magellan datang di diikat Sadi-chan yang kehilangan perjuangannya melawan Iva. Perintah Magellan nya akan dirilis saat ia mempersiapkan untuk mengambil kepala Blackbeard Pirates pada. Magellan mengidentifikasi Blackbeard dan balasan terakhir dengan "benar Sialan aku!". Pada titik ini, Magellan menggunakan nya bergerak Hydra pada Pirates Blackbeard. Blackbeard Pirates tenggelam ke tanah kesakitan karena racun secara perlahan membunuh mereka, termasuk kuda Doc Q, yang lebih kuat. Pujian sipir Hannyabal pada bertahan selama ia lakukan sebelumnya menyuruhnya untuk tidak mati, yang menyatakan bahwa Hannyabal adalah penerus hanya itu Magellan akan pernah menerima untuk menggantikannya (Membuat Hannyabal keluar menjadi sedikit bodoh, mengingat licik konstan untuk menjadi sampai sipir sampai sekarang). Magellan kemudian berteriak kepada Luffy bahwa ia tidak akan membiarkan Topi Jerami lolos hidup.

Magellan pertempuran Ivankov.
Buggy, Mr 3 dan sekelompok mereka segera mencapai Level One, terus kerusuhan dari sana sementara pelarian Luffy telah mencapai Level 3. Namun Magellan mendekati cepat mengambil sebagian besar perusuh yang melarikan diri dengan mereka dan dengan cepat mengurangi jumlah mereka. Segera kelompok itu mencapai tangga ke Level 2, tiba-tiba Iva tetap berada di belakang dan pastikan semua untuk bisa keluar. Magellan tiba tidak sesaat setelah mendorong Iva untuk memanggil Inazuma yang berjalan di depan, memotong tangga-potong dan memblokir pintu keluar sementara Iva menghadapi sipir. Iva terlihat sedang berlutut di tanah berteriak tentang wajahnya, seperti yang terlihat terbakar. Magellan hanya tampak pada. Namun, Iva berdiri kembali, dengan wajah yang normal, melempar topeng 'berat make-up' pergi. Magellan negara Iva yang membosankan dia. Iva merespon dengan menggunakan Newkama Kenpo. Dia menggunakan sebuah langkah yang disebut Dream-Strike-Mengutuk-Reverse-Fist, yang Magellan bersiap untuk membalas.
Di depan tangga diiris, Inazuma menunggu Iva dengan tangan sebagai gunting karena Choki Choki nya ada buah iblis Mi. Sebagai pergeseran puing, wajah Inazuma yang mencerahkan, dan kemudian menggelapkan sebagai Magellan muncul dari reruntuhan dengan menggunakan Jalan Venom. Sebuah Inazuma terkejut bersiap untuk pertempuran, Magellan juga tidak tetapi memiliki aliran darah mengalir di wajahnya, mungkin dari Iva. Iva, bagaimanapun, tergeletak di tanah, direndam dalam racun. Inazuma memotong lantai lebih dari tanah dan menggunakan mereka sebagai sikap defensif sebagai Magellan berjalan ke depan. Pada saat yang tepat, Magellan menggunakan Hydra, memaksa semua tahanan untuk terus berjalan. Luffy bertanya tentang Iva dan Inazuma dan Revolusioner duo terlihat baik berbohong kolam racun. Bapak 2 berhenti dari menyerang Luffy Magellan dan mendesak dia untuk terus bergerak maju. Hydra mempersiapkan untuk menyerang tetapi dihentikan oleh Wall Candle Mr 3 itu. Ini kejutan Magellan, Luffy dan Mr 3, yang mengatakan bahwa optimisme Luffy adalah menular, jika penjaga adalah untuk menjatuhkan

Mr 3 memberitahu para tahanan dan orang lain untuk berhenti berkeliaran dan lari, karena ia menggunakan nya Doru Doru no Mi untuk membuat Wall Candle melawan Magellan Hydra. Mr 3 tentu saja ingin tidak ada hubungannya dengan pertempuran Magellan menjelaskan dia hanya dapat membela, meskipun para tahanan yang tetap tinggal memberinya dorongan. Mr 3 maka sesuai tangan Luffy dan kaki dengan sarung tangan lilin tinju dan sepatu (mirip dengan Teknik Juara nya Candle), banyak takjub Luffy dan syukur meskipun Mr 3 berteriak padanya untuk fokus pada Magellan. Sipir datang pada mereka dengan yang lain Hydra memaksa Mr 3 untuk menciptakan lain Tembok Lilin. Luffy kemudian melompat keluar dan hits Magellan dengan gomu gomu no sebuah senapan Champion (yang "Champion" ditambahkan karena pelengkap barunya). Serangan itu mengetuk Magellan kembali dengan tidak berpengaruh pada Luffy, secara efektif memungkinkan Topi Jerami untuk melawan ujung kaki hingga ujung kaki tanpa mendapatkan beracun. Para tahanan lainnya berhasil menemukan meriam yang mereka menempel melalui dinding lilin dan api atas Magellan, memukul dia lebih lanjut.

Penghinaan Magellan; Luput dari Gaol Besar

Magellan terakhir resor, Venom Iblis: Jigoku tidak Shinpan.
Magellan tiba-tiba bergeser ke tipe baru yang disebut racun Kinjite yang menjelaskan dapat menghancurkan Impel Down sendiri. Magellan ditutup pada kekuatan kecil bertahan melawan dia. Luffy mencoba untuk melawan Magellan bahkan lebih, tetapi hanya mengangkat bahu Magellan Gomu Gomu yang tidak Stamp off. Racun merangkak naik lilin kaki Luffy baju besi, di mana Mr 3 menggunakan Doru Doru Batal. Magellan melanjutkan dan menggunakan Iblis Venom: kiamat Neraka, membentuk tengkorak raksasa yang terbuat dari racun. Sebagai seorang tahanan akan tertutup oleh racun, ia meminta tahanan lain untuk mengambil dia dengan dia, hanya untuk menolak. Mr 3 dan Luffy melarikan diri sebagai makhluk tengkorak terus pendekatan, tidak bisa dihentikan.
Luffy dan Mr 3 mulai memanggil untuk Buaya dan Jinbe tetapi disambut oleh Mr 2. Namun, Demon Venom Magellan terus mengikuti mereka, menyudutkan mereka. Tiba-tiba sesuatu yang besar keluar dari tanah dan diturunkan menjadi Iva dengan wajah raksasa dan menggunakan Wink Neraka. Iva bergumam bahwa ia berhasil dalam waktu dan pingsan setelah dipukul di kepala. Untuk menyenangkan Mr 2, di bawah lengan Iva adalah Inazuma, yang tampak meleleh. Magellan juga terkejut saat ia mengalahkan mereka dalam keadaan sebelumnya. Jinbe membuat kontak dengan Luffy, menyatakan jarak antara mereka dan Impel Down. Sebagai Magellan dan Demon Venom nya lonjakan ke depan, mengaktifkan Luffy Gigi ke Ketiga. Di tengah itu, Mr 3 menciptakan dinding lilin raksasa dengan paku di satu sisi. Luffy menggunakan Gomu gomu no Stamp Giganto dan mendorong dinding lilin ke Demon Venom, mendorongnya sebentar kembali. Namun racun mulai makan melalui dinding. Luffy mendesak Iva untuk bangun dan memberitahu semua orang untuk ambil ke wajah Iva itu. Ditentukan, Magellan menyatakan bahwa rencana mereka tidak akan bekerja dan bahwa mereka tidak akan melarikan diri. Namun, Iva menggunakan kedipan neraka dan terbang ke laut, memegang semua orang pada dirinya.

Mereka kemudian dijemput oleh sebuah sekolah besar hiu paus, dipanggil oleh Jinbe. Magellan melihat pada pak penyelamat dengan shock dan marah, saat ia menderita penghinaan utama membiarkan pertama pelarian massal yang pernah terjadi dalam sejarah Impel Down. Cepat mengambil tindakan untuk memastikan bahwa tahanan tidak akan melarikan diri hidup-hidup, Magellan pesanan kapal perang Marinir ditempatkan di luar melepaskan tembakan di perumahan satu pelarian, dan bahwa ia akan naik satu untuk menghilangkannya sendiri. Meskipun tahanan hampir tidak bisa menahan api mendekat, itu hanya masalah waktu sampai mereka bertabrakan dengan Gates Kehakiman, yang mereka benar-benar lupa tentang sampai titik itu. Magellan meyakinkan dirinya sendiri bahwa, dengan gerbang tertutup, tidak ada tempat untuk para perompak untuk menjalankan, namun, untuk shock nya serta Marinir ', Gates mulai membuka, diperintahkan untuk melakukannya oleh Magellan sendiri. Magellan dan gaolers lainnya terkejut menemukan Mr 2 berdiri di sana, melakukan tarian tradisionalnya okama. Luffy kontak Mr 2 dan terus tentang itu duo seharusnya untuk keluar dari Impel Down bersama.


Magellan mengambil kemarahannya keluar pada Mr 2.
Sambil marah, Magellan bersiap untuk mengambil kemarahannya keluar pada Mr 2, yang menyatakan bahwa ia tidak menyesal. Bapak 2 selamat serangan dan kepala penjara ternoda dengan aib yang memungkinkan 241 lebih untuk melarikan diri genggamannya. Blackbeard Pirates, yang telah diselamatkan oleh Shiliew, mengelola untuk membebaskan empat tahanan dari Tingkat 6 untuk meningkatkan kekuatan kru mereka sebelum meninggalkan Impel Down, yang berarti bahwa mereka juga berhasil menghindari, atau bahkan mengalahkan, Magellan.
Pasca-Perang ArcEdit
Setelah akhir perang di Marineford, Sengoku diinformasikan bahwa Magellan sadar menggunakan tempat tidur rumah sakit, setelah menerima pukulan. Meskipun berada dalam kondisi buruk seperti itu, Magellan mengaku mau bertanggung jawab, bahkan akan sejauh untuk ingin bunuh diri atas kegagalan.
Dua Tahun LaterEdit
Setelah waktu loncat gembira Hannyabal telah menjadi sipir dari Impel Down, sedangkan Magellan sekali dikhawatirkan telah diturunkan ke wakil sipir. Juga, Sadi-chan baru-baru ini jatuh cinta dengan dia.


DIA YANG MENGLAHKAN LUFFY,IVANKOV,DAN BAHKAN KUROHIGE DENGAN KEKUATAN
RACUNNYA ......DIA MEMILIKI PRIBADI YANG SANGAT MENYUKAI WANITA  
CONTOHNNYA KETIKA  DIA MENYUKAI BOA HANCKOK ....
Power : Devil Fruit Paramecia, Doku Doku

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROFIL MAGELAN"

Post a Comment