profil vega punk


Vegapunk (back) from Bartholomew Kuma's (front) explanation.Dr Vegapunk (Dr. ベガパンク Dokutā Begapanku?) Adalah ilmuwan terkemuka dalam kerja dari Marinir. Karyanya termasuk menemukan rahasia dan penggunaan Seastone, rahasia cara kerja Iblis kekuatan Buah, dan berbagai prestasi ilmiah lain yang dikatakan setidaknya 500 tahun lebih cepat dari teknologi saat ini. Ia berasal dari teknologi maju Karakuri Pulau .  Meskipun prestasi Vegapunk, dia belum membuat penampilan pribadi dalam seri.tapi yang je;las dia yang menciptakan pasifica.Dia belum membuat tampilan, tapi G-5 laut menyatakan bahwa ia adalah seorang pria tua, menunjukkan dia agak tua.Di masa mudanya, ia adalah orang baik hati yang peduli kasih banyak untuk penduduk pulau itu, bersedia membantu mereka dengan penemuannya. Ia dianggap kebanggaan pulau itu dan sukacita, dan warga masih berharap untuk kembali. Dia juga menghormati keinginan rekan-rekannya, karena ia setuju untuk memberikan perintah yang Kuma dirinya diminta.Vegapunk memiliki pengawal bernama Sentomaru. Setiap hubungan antara keduanya belum ditampilkan secara rinci.
Bartholomew Kuma Sunting
Vegapunk tampaknya memiliki hubungan cukup baik dengan Kuma untuk memberinya keinginan terakhirnya sebagai manusia, yang untuk program Kuma untuk melindungi Thousand Sunny sampai kembalinya Topi Jerami.  Hal ini sangat mungkin bahwa Vegapunk sangat menghormati kekuatan Kuma , karena ia diubah Kuma menjadi prototipe Pacifista, dan ia membiarkan Kuma melakukan hal-hal yang bertentangan dengan Pemerintah Dunia, serta memberikan dia keinginan terakhirnya dengan memasukkan misi ke dalam pemrograman bahwa Kuma sendiri telah diminta.
Caesar ClownEdit
Sedikit yang diketahui tentang hubungan Vegapunk dengan Caesar Clown, selain mereka dulu rekan dan saingan. Kaisar dianggap terbaik kedua untuk Vegapunk dan tampaknya menyimpan dendam terhadap Vegapunk karena itu. 
Kemampuan dan Wewenang Ubah
Vegapunk adalah seorang ilmuwan yang memiliki pengetahuan ilmiah keahlian dikatakan setidaknya 500 tahun lebih cepat dari zamannya. Tampaknya bahkan di masa mudanya ilmuwan itu jenius, tapi tidak memiliki keterampilan, dana dan bahan untuk mengembangkan penemuannya, Meskipun itu tidak menghentikan dia dari menciptakan ide-ide untuk cyborg Pacifista termasuk senjata laser mereka saat itu. Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa Franky mampu menciptakan teknologi dengan rencana Vegapunk tertinggal di pulau rumahnya. Apapun, kreasi dan cetak biru bahwa ia telah meninggalkan dianggap tak ternilai harganya, dan kerusakan yang ditimbulkan kepada mereka dianggap kejahatan. 
Melalui penelitian, ia menemukan cara yang memungkinkan kapal laut untuk melewati Sabuk Tenang tanpa takut serangan Sea King dengan menutup bagian bawah kapal dengan Kairoseki. Dia juga menemukan persis bagaimana kekuatan Buah Iblis akan ditransfer ke pengguna, dan adalah ilmuwan di balik metode penambahan kekuatan Buah Iblis untuk benda mati, seperti pedang atau senjata. 


Dia adalah orang yang dimodifikasi Bartholomew Kuma menjadi sebuah cyborg,  dan telah menghasilkan banyak replika Pacifista dia, memberikan mereka beberapa kemampuan Buah Iblis Kizaru dalam proses. Ini replika berdarah darah yang sebenarnya, dan kekurangan itu Kuma Buah Iblis kekuatan sendiri. Setelah timeskip dua tahun, Sentomaru mengungkapkan bahwa Pacifista terbaru telah dimodifikasi lebih lanjut, tetapi unit-unit ini belum terlihat. laser yang diinstal ke dalam Pacifista rupanya seharusnya begitu maju, bahwa Vegapunk hanya tahu bagaimana untuk menciptakan mereka. Ia juga menyatakan bahwa Naga bahwa Luffy dan Zoro bertarung adalah salah satu kreasi Vegapunk itu. 


HistoryEdit
Awal LifeEdit
Vegapunk lahir di Barujimoa Negara Masa Depan di Karakuri Island. Sebagai seorang anak, dia mendesain dan membangun beberapa perangkat di lab, termasuk hewan robot. Dia juga memiliki ratusan ide lain, mulai dari senjata untuk bereksperimen dengan struktur selular. Dia pernah mencoba untuk menciptakan sebuah sistem di-tanah pemanas untuk orang-orang pulau itu menggunakan hewan diubah sebagai tenaga kerja nya. Sayangnya, Vegapunk tidak memiliki alat dan dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek, tetapi ia mampu menyentuh hati rakyat.
Pelayanan kepada GovernmentEdit Dunia
Setelah pergi ke bekerja untuk Pemerintah Dunia, ia menjadi terkenal untuk penelitian Buah Iblis nya dan untuk menemukan kairoseki yang dapat berfungsi untuk melawan efek dari Buah Iblis pada pengguna.
Empat tahun sebelum jalan cerita saat ini, ia memimpin senjata kimia tes di lab pada bahaya Punk. Rekannya, Caesar Clown, dibuat dan sengaja merilis sebuah senjata kimia yang sangat kuat, mengubah bahaya Punk menjadi suatu kerusakan. Pulau ini ditutup setelah insiden ini dan naga yang Vegapunk dibuat juga ditinggalkan. Sejak Vegapunk telah memimpin percobaan, dia disalahkan atas kejadian tersebut.


Sebelum timeskip, ia berfokus pada pengembangan senjata manusia yang disebut Pacifista, dengan Bartholomew Kuma sebagai subyek uji dan dengan penelitiannya pada kekuatan Buah Iblis Kizaru itu. Entah bagaimana ia berhasil mensintesis mereka dan menjadi satu-satunya orang di dunia dengan kecakapan teknologi untuk memproduksi sinar laser fungsional dan nyata yang menyebabkan kerusakan, yang Pemerintah Dunia sekarang menggunakan dengan kekuatan penuh dan produksi massal. Sebelum perang di Marineford, ia melakukan operasi terakhir pada Kuma, menyebabkan dia kehilangan kehendak bebas. Namun, atas permintaan Kuma, ia diprogram misi untuk melindungi Thousand Sunny ke dalam bank memori Kuma.


Banyak penemuan dan cetak biru di rumahnya dihancurkan oleh Franky selama Mimpi Buruk dari Barujimoa.  Ledakan itu, bagaimanapun, menemukan salah satu dari laboratorium nya, di mana Franky menghabiskan dua tahun belajar dan meningkatkan diri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "profil vega punk"

Post a Comment