profile vasco shot anggota sirohige


Vasco Shot
Berat peminum "Vasco Shot (大酒 の バスコ · ショット Ōzake tidak Shotto Basuko?) [3] adalah salah satu penjahat legendaris yang diberi hukuman seumur hidup di Level 6 dari Impel Down. Dia dibebaskan oleh Marshall D. Teach dan saat ini menjadi anggota krunya.
Penampilan
Vasco adalah pria, sangat besar bulat. Bahkan, dari semua Pirates Blackbeard, ukuran tubuhnya adalah yang kedua setelah Sanjuan Wolf. Setelah baru-baru dibawa keluar dari Impel Down, dia terlihat pertama kali memakai kata standar narapidana penjara pakaian garis-garis horisontal putih dan hitam. Dia memiliki hidung yang sangat panjang dan tersenyum mabuk dengan lidahnya menjulur keluar. Anehnya, tampaknya hidungnya lebih tinggi ditempatkan di wajahnya dari matanya. Dia juga memiliki dahi yang agak besar dan apa yang tampaknya menjadi topi badut di kepalanya. Di sisi lehernya, ia memiliki dua set tiga cincin ditindik pada. Kulitnya berwarna merah muda, mungkin karena sejumlah besar ia mengkonsumsi minuman keras, membuatnya mabuk.
Sesuai dengan moniker, ia juga terlihat menenggak pada labu besar minuman keras pada pengantarnya, memiliki penampilan yang mabuk dari itu, dan ingin menyerang sebuah kota hanya karena mereka rendah pada alkohol. Ia tampaknya memakai labu di punggungnya. Ini memiliki kanji "demi" (酒?) Pada bagian bawah.

Kepribadian
Dia tampaknya memiliki kepribadian yang sangat ganas saat ia bertanya Blackbeard izin untuk membunuh semua orang di Marineford terlepas dari kekuatan mereka. Seperti sebutannya yang menyarankan, dia mabuk, dan suka minum sepanjang waktu, sampai-sampai mengeluh bahwa mereka harus menyerang sebuah kota hanya untuk mendapatkan lebih banyak alkohol. Tidak diketahui berapa banyak dari mabuk itu mempengaruhi kepribadian mabuk nya. Seperti banyak karakter di One Piece dia memiliki gaya tawa yang unik: "Toputoputoputopu ...".
Kemampuan dan Wewenang
Kemampuannya belum terbukti, tapi ia cukup kuat untuk dimuat di Level 6 dari Impel Down ketika tertangkap oleh Pemerintah Dunia. Ia ditampilkan dengan menggunakan pistol ganda terhadap Shirohige lain bukti kekuasaannya adalah kenyataan bahwa ketika Blackbeard merekrut 6 tahanan Level, ia hanya memilih yang terkuat yang bisa bertahan ketika diadu melawan semua orang di free-untuk-semua pertempuran.
Senjata
Dia terlihat menggunakan pistol ganda untuk menembak Shirohige.
Sejarah
Lalu
Vasco Ditembak pernah salah satu penjahat paling ditakuti di dunia, namun akhirnya tertangkap oleh Pemerintah Dunia dan diberi kehidupan yang dihukum di tingkat 6 dari Impel Down di mana ia secara efektif terhapus dari sejarah.
Impel Down Arc
Shot disebutkan secara singkat oleh Emporio Ivankov [5] sebagai bagian dari penjelasan tentang horor sejati Tingkat 6 untuk Bentham. Kemudian, di bawah Marshall D. Teach Perintah, Ditembak berjuang sampai mati dengan narapidana dari selnya, dan menjadi kemenangan, diberi kebebasan dan direkrut ke dalam Pirates Blackbeard.
Marineford Arc
Dia terlihat bersama Blackbeard Pirates dan penjahat sesama, yang semuanya direkrut menjadi kru, dan berada di Marineford untuk menonton Shirohige mati. Ia bergabung dengan kru di Shirohige menyerang, dan menyerang dia dengan berondongan peluru.
Setelah Shirohige mati, Vasco Ditembak membantu teman sesama kru dalam meliput tubuh Whitebeard dengan kain hitam dan penjaga Blackbeard saat ia mulai menunjukkan kekuatannya. Ia kemudian, bersama dengan seluruh krunya, diserang oleh gelombang kejut yang disebabkan oleh Sengoku dalam bentuk Buddha-nya. Setelah Shanks campur tangan dalam perang dan mengakhirinya, Ditembak kiri dengan crewmates nya.

Pasang Perang
Para kru mulai bergerak di Dunia Baru, mengambil Perhiasan Bonney dalam proses. Ketika kru terlihat bertengkar antara satu sama lain, Shot mengeluh bahwa ia kehabisan alkohol, dan bahwa mereka berikutnya harus melakukan perjalanan ke sebuah pulau dengan kota. Rakit Pirates Blackbeard 'dibawa dekat dengan titik kehancuran karena ukuran Sanjuan Wolf, dan mereka tampaknya mendapat kontak dengan Marinir untuk perdagangan Perhiasan Bonney untuk sebuah kapal perang. Van ahli nujum Ajarkan tanda bahwa kapal perang telah tiba, tetapi tidak untuk perdagangan karena Akainu adalah di atas kapal. Mengetahui bahwa kesepakatan itu tidak akan terjadi, Blackbeard Pirates melarikan diri, meninggalkan Bonney dan krunya di belakang untuk ditangkap.
Kenaikan Daya
Beberapa waktu selama timeskip dua tahun, Blackbeard Pirates menggunakan pengetahuan kapten mereka dari wilayah mantan Whitebeard menaklukkannya. Sekarang Blackbeard telah menjadi Yonko, Blackbeard Pirates yang memburu pengguna Buah Iblis kuat untuk menyerap kemampuan mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "profile vasco shot anggota sirohige"

Post a Comment