profil shiliew aanggota shirohige


Shiliew dari Hujan (雨 の シリュウ Ame tidak Shiryu?) [3] adalah Pengawal Kepala Impel Down sampai ia dipenjarakan atas kekerasan yang berlebihan terhadap para tahanan. Karena kerusuhan yang disebabkan oleh Monkey D. Luffy dan kedatangan Marshall D. Teach, ia dilepas sementara untuk membantu memadamkan kerusuhan. Namun, daripada berurusan dengan bajak laut, Shiliew dibantu Ajarkan dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan krunya. [4]

Penampilan
Dalam kilas balik, Shiliew dipandang memiliki tali pada setan sayap seperti mirip dengan Magellan dan itu Hannyabal, bersama dengan topi seorang perwira hitam dengan garis merah putih yang memiliki telinga flaps di sisi, dan sarung tangan merah marun. Dia biasanya memiliki topinya agak rendah. Tali-di sayap tidak hadir pada saat ia dibebaskan dari selnya. Dia adalah pria agak besar, setinggi Blackbeard. Dia juga memiliki dagu yang menonjol. Sementara dipenjara, ia diperbolehkan untuk menjaga seragamnya ketimbang mengenakan kemeja bergaris para tahanan. Dia juga memakai jaket putih, kuning, dan hitam panjang di atasnya, menutupi seperti jubah a. Kanji di bagian belakang jaketnya membaca Goku (狱?), Yang berarti "penjara". Shiliew biasanya terlihat merokok cerutu.
Pedang yang Shiliew wields memiliki pisau panjang dengan penjaga persegi. Setengah dari sarungnya berwarna putih, sementara separuh lainnya adalah merah.

Kepribadian
"Saya minta maaf ... "
- Permintaan maaf sarkastik Shiliew itu setelah dibunuh bawahannya.

Shiliew sangat kejam dan tampaknya menikmati membunuh orang-orang setiap saat dia bisa. Dia membantai banyak tahanan dalam dinding-dinding Impel Down. Dia juga memukul bawahannya tepat setelah keluar dari penjara, sementara memberikan permintaan maaf sarkastik. Dia juga suka menguji pedangnya melawan orang lain, bahkan jika mereka jauh di bawah tingkat nya kekuasaan. Ia juga benar-benar tenang dan berkepala dingin, bahkan dalam situasi tegang dan tak terduga. Dia juga cerdas, karena ia memperingatkan Pirates Blackbeard untuk tidak meremehkan Magellan dan ia kuliah mereka bahwa mereka harus sudah menyiapkan diri dengan benar untuk Dunia Baru.
Shiliew rupanya sangat licik dan khianat, seperti yang ditawarkan untuk membantu memerangi Magellan penjara jika dirilis, tapi malah mengkhianati unggul lamanya dan mendatangkan malapetaka, menewaskan banyak anak buah.

Dia juga perokok. Ketika ia keluar dari penjara untuk membantu Magellan, hal pertama yang ia inginkan adalah lebih ringan untuk merokok cerutu.

Shiliew juga berpendapat bahwa Shichibukai hanya bajak laut. [5] Meskipun demikian, ia bersedia membantu Blackbeard Pirates dan bahkan menjadi salah satu dirinya sendiri. Shiliew percaya pada nasib; percaya bahwa itu adalah takdir yang membawa Blackbeard padanya, dan takdir yang menyuruhnya untuk bergabung kru. Dia telah menunjukkan bahwa dia tidak peduli tentang informasi pribadi, ketika ditanya oleh Fleet Admiral Sengoku tentang apa yang terjadi pada Magellan, ia menyuruhnya untuk mencari tahu sendiri. Dia tampaknya memiliki disposisi yang sangat ketat terhadap orang-orang di sekitarnya, baik itu sipir atau bajak laut, dan juga telah menunjukkan dirinya sangat jengkel dan diperburuk oleh Blackbeard Pirates karena tidak mempersiapkan diri dengan benar untuk Dunia Baru.

Kemampuan dan Wewenang
Sebagai Pengawal mantan Kepala Impel Down, Shiliew memiliki perintah lebih karyawan peringkat lebih rendah dari benteng. Namun, karena dia menyalahgunakan kekuatan stasiun, dia dicopot dari jabatannya dan hak istimewa.
Kekuatannya juga dikatakan sama dengan Magellan Kepala Sipir. Namun, karena jam kerja Magellan dibatasi oleh diare nya, Shiliew dianggap lebih berbahaya. Meskipun demikian, Magellan masih mampu menekan Shiliew dan menempatkan dia di sebuah sel di Tingkat 6. Dia telah menunjukkan dirinya untuk memiliki daya tahan super, hal ini ditunjukkan terbaik dengan mengambil tembakan langsung dari gelombang kejut Sengoku dalam bentuk Daibutsu nya, yang dikirim jarak yang sangat jauh, dan kemudian bangun dengan hanya sejumlah kecil masalah.

Senjata

Shiliew itu pedang.
Shiliew adalah pendekar pedang master dan sangat mahir dengan jenis tertentu pedang, nodachi tersebut. Setelah dibebaskan dari sel baris kematiannya, Shiliew diberikan kembali nodachi dan membunuh sesama Impel down petugas dalam hitungan detik.
Sejarah
Lalu
Meskipun penjaga Impel Down memiliki izin untuk membunuh tahanan untuk alasan keamanan, Shiliew sangat dilecehkan hak istimewa itu dengan membunuh banyak tahanan untuk kesenangan sendiri. Ketika dihadapkan oleh Magellan, penyalahgunaan Shiliew dari hak istimewa itu diturunkan dan ia dianggap ancaman. Untuk itu, ia dijatuhi hukuman mati dan mengenakan hukuman mati di Level 6. Sebagai Tingkat kejahatan 6 tahanan yang dianggap terlalu berbahaya atau memalukan untuk dipublikasikan, kejahatan Shiliew itu tidak didengar oleh para tahanan dari yang paling, meskipun kebrutalan mereka.
Penjara dan Kebebasan di Impel Down

Setelah dibebaskan, Shiliew iris melalui penjaga.
Ketika sipir mencapai Level 6, setelah usaha mereka gagal membanjiri lantai dengan knock out gas untuk menangkap Monkey D. Luffy, Emporio Ivankov dan Inazuma, Shiliew memberitahu mereka bahwa mereka telah melarikan diri, bersama dengan Jinbe dan Buaya, yang menyatakan bahwa Impel Down memiliki gone downhill tanpa dia. Dia mengatakan para sipir untuk lulus kata untuk Magellan bahwa ia akan bersedia untuk meminjamkan sebuah pertempuran tangan terhadap pelarian. Magellan, setelah mendengar tentang intrusi Blackbeard Pirates 'ke Impel Down, enggan melepaskan Shiliew untuk melawan Shichibukai tidak diinginkan, menambahkan bahwa kalimat Shiliew telah hanya ditunda, dan bahwa ia tidak akan menerima lagi peluang. Namun, saat ia diberi kembali pedangnya, ia menyerang sipir penjara yang dikirim untuk membebaskannya. Dia kemudian berangkat sampai Tingkat untuk bertemu dengan Blackbeard Pirates.

Ajarkan Shiliew penawaran untuk bergabung dengan krunya.
Dia kemudian terlihat di Level 1, menghadapi Ajarkan dan krunya, banyak kejutan dari para penjaga yang membela terhadap awak mengganggu. Apa yang terjadi selama pertemuan mereka saat ini tidak diketahui, tapi Blackbeard Pirates entah bagaimana berhasil melewati dirinya dan masuk Level 4 [5].
Kemudian, Shiliew, tampaknya terluka dari pertemuannya dengan Blackbeard, terlihat membantai para penjaga, menghancurkan ruang monitor, menonaktifkan Den Den Mushi raksasa yang bertanggung jawab untuk penerimaan visual, dan memutus semua jalur kontak ke luar penjara, sementara yang menyatakan bahwa dia tidak ingin Magellan turun ke mana dia.

Beberapa saat setelah pertemuan Pirates Blackbeard 'dengan Magellan, Shiliew datang dan menyelamatkan mereka dengan penangkal, yang menyatakan mereka akan mati jika bukan karena dia. Blackbeard tampaknya mengundang Shiliew untuk bergabung dengan kru sebelum dan mengulangi tawarannya setelah Shiliew menyelamatkan mereka. Shiliew diterima, karena nasib dan kenyataan dia sedang menunggu seorang yang tinggi perawakannya Blackbeard, dan alternatif sedang dijatuhi hukuman mati, karena ia menyatakan dirinya sendiri. Shiliew akhirnya terlihat lagi ketika ia datang dengan Blackbeard ke Marineford.

Marineford Arc
Shiliew adalah melihat bersama dengan anggota lain dari Pirates Blackbeard pada platform eksekusi di mana mereka menyaksikan peristiwa terungkap di medan perang. Dia dan yang lainnya datang ke Marineford karena mereka ingin menyaksikan kematian Whitebeard. Ketika Sengoku menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi dengan Magellan dan Impel Down, Shiliew balasan dengan mengatakan kepadanya untuk mencari tahu dirinya sebagai dia sekarang dengan Blackbeard. Percakapan mereka dipotong pendek ketika Shirohige menyerang, tapi seluruh awak selamat.

Shilew dan Blackbeard Pirates membunuh Whitebeard
Ketika Shirohige berhasil melukai Blackbeard, meskipun yang terakhir membatalkan keluar kekuatan Buah Iblis yang pertama, Shiliew berpartisipasi dalam menyerang Whitebeard bersama dengan sisa dari Blackbeard Pirates, memangkas dia dengan pedangnya. Setelah Shirohige meninggal, ia dan seluruh kru melanjutkan untuk membantu Ajarkan dalam asimilasi kekuatan Buah Iblis Whitebeard dengan menutup dua bajak laut dalam selimut gelap. Meskipun Ajarkan muncul sukses, Shiliew secara vokal menyatakan sebelumnya bahwa ada kemungkinan bahwa Blackbeard bisa gagal, merenung apakah kru akan pergi atau pergi tentang jalan masing-masing jika hal itu terjadi. Sebagai Blackbeard mengambil kontrol atas kekuasaan mantan Shirohige, dia ingin mengguncang Marineford ke intinya, sehingga tenggelam. Sebagai Sengoku tidak akan membiarkan ini terjadi, dia marah berubah menjadi bentuk Buddha-nya. Lalu, menciptakan gelombang kejut raksasa, ia ledakan segala Pirates Blackbeard, kecuali kapten. Tampaknya ia tidak mengalami kerusakan terlalu banyak, karena ia mampu berdiri cukup mudah. Dia meninggalkan dengan kru lainnya ketika Pirates Red Hair datang di tempat kejadian.
Pasca Perang Arc

Shiliew dengan Pirates Blackbeard
Blackbeard membuat kepindahannya di Dunia Baru, mengambil Perhiasan Bonney dalam proses. Sementara kru terlihat bertengkar antara satu sama lain, Shiliew tegur kru karena tidak siap menghadapi kesulitan dari Dunia Baru. Rakit Blackbeard Pirates 'dibawa dekat dengan titik kehancuran, karena ukuran Sanjuan Wolf, dan mereka tampaknya mendapat kontak dengan Marinir, untuk perdagangan Bonney untuk sebuah kapal perang. Van ahli nujum Ajarkan tanda bahwa perang telah tiba, tetapi tidak untuk perdagangan karena Akainu adalah di atas kapal. Mengetahui bahwa kesepakatan itu tidak akan terjadi, Blackbeard Pirates melarikan diri, meninggalkan Bonney di belakang untuk ditangkap.
Kenaikan Daya
Beberapa waktu selama timeskip dua tahun, Blackbeard Pirates menggunakan pengetahuan kapten mereka dari wilayah mantan Whitebeard menaklukkannya. Sekarang Blackbeard telah menjadi Yonko, Blackbeard Pirates yang memburu pengguna Buah Iblis kuat untuk menyerap kemampuan mereka.
Mayor Pertempuran

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "profil shiliew aanggota shirohige"

Post a Comment